Traveloka Epic Sale Persembahkan Banjir Diskon bagi Travelling

0
54
Pembukaan Traveloka Epic Sale di Mall Kota Kasablanka

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Traveloka Epic Sale 2019, resmi dibuka. Pembukaan yang berlangsung di Mal Kota Kasablanka Jakarta Selatan pada 25 September, pukul 08.00 WIB, mendapat sambutan dari masyarakat dalam menentukan perjalanan wisata di akhir tahun. Apalagi Traveloka Epic Sale ada banjir diskon hngga 80 persen, bagi yang pesan kamar hotel, tiket pesawat, rental mobil, shuttle bandara, kereta api, JR Pass, tiket bioskop, eats, dan protect.

“Traveloka Epic Sale ini digelar kedua kalinya. Yang pertama pada Aprul 2019 dan mendapat sambutan bagus dari masyarakat karena program ini untuk memanjakan masyarakat Indonesia. Karena itu, kami menggelar untuk keduanya kali yang dimulai 25 September hingga 29 September 2019,” papar Vice President of Market Management Traveloka, John Safenson disela-sela pembukaan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Dijelaskan memang dibandingkan Epic Sale periode sebelumnya, kali ini Traveloka lebih total dalam memberikan kejutan bagi pelanggan setianya. “Cara memesan bisa langsung di Mall Kota Kasablanka buat mendapatkan beragam potongan harga, namun juga bisa via online, Kami berharap Traveloka Epic Sale jilid dua ini bisa mendorong jumlah wisatawan untuk mewujudkan impian mereka dalam rangka mendukung pariwisata Indonesia,” lontarnya

Selama Epic Sale, lanjut John, bisa memanfaatkan momen untuk mendapatkan promo hotel bintang 5 dengan tarif di bawah sejuta per malam. “Bakal ada promo harga epic sekitar Rp800 ribu untuk menginap di hotel bintang lima selama satu malam. Nah kapan lagi bisa mendapatkan harga semurah itu untuk hotel bintang lima,” jelasnya.

Dilanjutkan, prono hotel dari Traveloka Epic Sale ini, berlaku untuk periode menginap kapan pun. Juga bisa memesan hotel untuk check-in jauh-jauh hari. Juga dapat memanfaatkan promo Traveloka Epic Sale untuk menikmati staycation akhir pekan untuk rehat sejenak dari kepenatan pekerjaan.

“Sama halnya dengan Epic Sale periode sebelumnya, kali ini Epic Sale juga masih menggunakan label EPIC! untuk menandai besaran potongan harga di setiap hotel. Semakin merah warna label yang menempel di hotel, semakin besar diskon yang bisa dapatkan,” tambahnya sambil menambahkan label diskon ini juga dipasang di jenis akomodasi lain. Seperti vila dan apartemen.

Meski berlangsung sepanjang hari selama periode promo hotel berjalan, Traveloka Epic Sale tetap menyiapkan satu jam khusus setiap harinya untuk memberikan penawaran spesial. Setiap hari, hingga 28 September, pukul 12.00-13.00 WIB adalah satu jam di mana deretan hotel terbaik diobral dengan diskon hingga 80 persen.

Head of Marketing Acommodation Traveloka Shitley Lesmana menambahkan diskon produk akomodasi selama promo hotel murah dari Traveloka ini berlaku tanpa minimum pembelian dan tanpa batas jam tertentu. Pastikan produk yang dipilih berlabel “Epic” berwarna merah bila ingin mendapatkan promo terbaik.

Selain itu, untuk mendapatkan diskon yang lebih tinggi, Shitley menyarankan agar mencari tanggal check in di luar peak season. “Traveloka tidak memberlakukan syarat dan ketentuan macam-macam dalam program Epic Sale. Jadi bisa membeli berbagai produk unggulan Traveloka selama periode promo, untuk digunakan hingga tahun depan,” tandasnya.

Disamping itu dapat menggunakan promo Traveloka Epic Sale untuk membeli tiket pesawat maupun hotel ke destinasi favorit Tanah Air. Anda juga tak perlu khawatir meskipun berlibur ataupun staycation lebih sering, adanya Traveloka Epic Sale jelas membuat Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, ucapnya.

Untuk promo yang berlaku pada 25/29 September 2019, dimulai pada pukul 10.00-11.00 WIB, ada potongan harga khusus untuk tiket pesawat tujuan internasional. Sementara pada pukul 13.00-14.00 WIB, ada potongan harga khusus untuk kendaraan antar-jemput bandara. Lalu, pada pukul 14.00-15.00 WIB, promo harga khusus untuk rental mobil. Sedangkan pada pukul 17.00-18.00 WIB, ada promo khusus untuk shuttle/travel antar kota.

“Ini cuma buat yang datang ke Mal Kota Kasablanka, ada potongan harga yang lebih besar lagi khusus untuk akomodasi. Secret Epic Hour ini hanya ada selama dua hari yaitu pada 28-29 September 2019 pada sore atau menjelang malam hari,” tambahnya.

Acara di mal tersebut akan menampilkan permainan interaktif berhadiah menarik, talkshow inspirasi perjalanan, hingga penampilan konser musik yang asyik dari penyanyi dan band top Indonesia. Ada Ardhito Pramono dan Mocca di hari pertama, lalu Hivi di hari kedua, Maliq & D’Essentials di hari ketiga, Reza Artamevia dan Dipha Barus di hari keempat dan hari kelima atau hari terakhir akan ada penampilan dari The Changcuters dan Jaz.

“Dengan menghadirkan konsep travel fair inovatif pertama di Indonesia, kami berharap acara Traveloka Epic Sale bisa memberikan pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam mengumpulkan informasi tentang perencanaan perjalanan sampai mewujudkan inspirasi liburan mereka,” sambung Senior Vice President of Acommodation Traveloka, Nelly Nurmalasari. (ens)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.