Trailer Film Avengers: Endgame Dipublikasikan

0
200
Film Avengers: Endgame paling banyak dicari di Google

HOLLYWOOD, bisniswisata.co.id: Marvel mempublikasikan trailer film super hero action “Avengers: Endgame” terbaru. Trailer kedua ini belum menunjukkan gambaran aksi Thanos di kelanjutan Infinity War. Video berdurasi dua menit 26 detik ini menampilkan kekelaman sejak awal.

Di awal, terlihat puing-puing di padang gurun dan Sang Jagoan Iron Man (diperankan Robert Downey Jr.) melepas helm-nya, sementara Pepper Potts, wanita terdekat Iron Man yang dalam film diperankan oleh aktris Gwyneth Paltrow, memeluk jantung buatan Iron Man.

Ditampilkan pula prosesi penguburan. Chris Evans sebagai Steve Rogers mengangkat peti mati sembari berlinang air mata, sebelum video jadi berwarna hitam-putih dan adegan kembali ke masa lalu, termasuk ketika pahlawan-pahlawan Marvel hancur oleh perbuatan Thanos di akhir film Avengers: Infinity War yang meraup pendapatan sangat luar biasa.

Sementara para pahlawan yang masih hidup berada dalam dilema untuk terus berjuang atau tidak, seolah mereka pun kehilangan harapan. Akhirnya, mereka tak punya pilihan lain. Juga mengungkap pertemuan Thor dan Captain Marvel.

“Saya tetap memberitahukan orang-orang untuk terus melanjutkan hidup. Beberapa melakukannya, tapi bukan kita,” kata Steve Rogers alias Captain America yang diperankan oleh Chris Evans dalam trailer tersebut.

Bahkan sekilas terlihat hubungan Thor dengan Odin, pertarungan Captain Maerica dalam Perang Dunia II, dan Iron Man yang berada gurun Afghanistan. Setelah itu, tampak cuplikan situasi mengerikan yang sedang mereka hadapi, mencoba menentukan bagaimana menyelamatkan semua nyawa yang dihilangkan Thanos lewat jentikan jari mautnya pada akhir Infinity War.

Atas berbagai tampilan kelam dan keputusasaan, aktor Josh Brolin memerankan sosok Thanos si pelenyap separuh semesta ikut berkomentar di media sosialnya sembari menunjukkan cuplikan trailer. “They SHOULD move on,” kata Brolin mengomentari sekaligus seolah meledek ucapan Captain America.

Dalam trailer sebelumnya, Thanos sempat protes karena Marvel tak menampilkan dirinya. Unggahan Thanos ini pun mengundang banyak komentar dari pencinta Marvel dan Avengers.

Semua itu dibumbui gambar-gambar suram, dari poster orang hilang, pemandangan kota yang terbengkalai, hingga para Avengers yang tampak sedih. Melalui narasi, Captain America mengatakan bahwa mereka memiliki satu kesempatan lagi dan bahwa mereka tidak akan pernah menyerah. Rekan-rekan yang mereka pikir hilang, Ant-Man dan Hawkeye, bersiap bergabung kembali untuk menjalankan sebuah misi.

Tak cuma itu, mereka juga mendapat bala bantuan dari Captain Marvel yang muncul pada saat-saat terakhir. Ia bertatapan dengan Thor saat si Dewa Petir itu mengambil palu Stormbreaker. “Saya suka yang satu ini,” kata Thor kepada Black Widow sambil tersenyum menatap Captain Marvel.

Sebagian netizen yang mendukung tim Avengers mencoba memperingatkan akan kembalinya jagoan mereka untuk kembali memenangkan pertarungan.

“Be prepared Thanos, the Avengers will come for you,” kata akun zetamagnus101.

“They are gonna try & tie you down to the chair.” kata akun made5950.

Avengers: Endgame nampaknya menjadi dinanti lantaran akhir tragis dramatis film Avengers: Infinity War, dimana Thanos menghancurkan setengah populasi Bumi, termasuk sejumlah pahlawan super yang hilang begitu saja di depan mata rekan-rekannya.

Dalam Infinity War menampilkan Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang sempat menghubungi Captain Marvel sebelum dirinya sendiri hancur. Itulah akhir Infinity War yang menghancurkan hati dan akan segera berlanjut menjadi Endgame. Film sekuel Avengers: Endgame’ recana tayang mulai 26 April 2019. (NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.