Sambut Liburan Akhir Tahun,  Jogjabay Waterpark buka kembali

0
32
Eisata petualangan air bertematik bajak laut. ( Foto: Traveloka)

YOGYAKARTA. bisniswisata.co.id:  Jogjabay Waterpark buka kembali mulai 01 Desember 2020 agar masyarakat bisa menikmati liburan seru bersama keluarga dan sahabat tercinta, kata Agashy Oktarizal, Marketing Communication, hari ini.

Re-activasi Jogjabay Waterpark ini kita menggunakan standart protokol kesehatan yang aman bagi semua pengunjung. Untuk mengurangi kerumunan massa juga menerapkan sistem pembelian ticket secara online melalui website Jogjabay.com.,” ungkapnya. 

Protokol kesehatannya pada setiap pengunjung yang akan memasuki area wahana, dilakukan pengecekan suhu tubuh serta diwajibkan untuk mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer yang tersedia di bagian luar maupun dalam wahana.

Setiap Jumat  pengelola melakukan sterilisasi dan pembersihan area wahana dalam rangka penerapan protokol kesehatan, sehingga seluruh fasilitas dan wahana ditutup untuk umum. Khusus untuk anak dibawah 2 tahun serta lansia diperbolehkan masuk ke dalam area wahana dengan syarat khusus serta persetujuan

Pembatasan kapasitas pengunjung dalam wahana juga dilakukan  sebanyak 50% dari kapasitas normal. Kami juga membentuk Satgas Gugus COVID-19 dalam rangka pencegahan secara preventif terhadap penularan  serta memberikan rasa aman bagi setiap pengunjung dalam menikmati setiap wahana. 

Dari segi kualitas air, pengelola  senantiasa menjaga tingkat pH air kolam renang 7,2-7,8 dengan CL 1,5-3,0 sehingga terjamin dari virus dan bakteri

Promo spesial untuk calon pengunjung yang telah rindu berpetualang misalnya beli 1 dapat 3 untuk pembelian ticket di tanggal 1-4 Desember 2020, buy 1 get 2 untuk pembelian ticket di tanggal 5-12 Desember 2020. 

Jogja bay Pirates Adventure Waterpark  adalah destinasi wisata petualangan air bertematik bajak laut pertama dan satu-satunya di Indonesia. Taman wisata air seluas 77 Ha ini terletak di Jalan Utara Stadion Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta dan resmi dibuka pada tanggal 20 Desember 2015.

 Untuk memanjakan para pengunjung pihak pengelola telah menyiapkan 19 wahana air seru dan menantang yang akan memacu adrenalin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.