Ramadan Kareem, Hotel Tawarkan Kudapan Nusantara

0
192

JAKARTA, bisniswisata.co.id,- MARHABAN  Ya Ramadan. Bulan suci Ramadan tinggal hitungan detik dan dalam menyambut bulan suci Ramadan, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim sebagai bagian dari jaringan hotel internasional Intercontinental Hotel Group (IHG®) menawarkan berbagai promo menarik selama bulan Ramadan.

Chef Leader Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, Chef Julia menyajikan hidangan Nusantara selama Ramadan,  diantaranya Ikan Sambal Matah, Soto Medan dan Lontong Cap Go Meh. Hidangan buffet buka puasa menawarkan lebih dari 50 item menu didominasi “jajanan pasar tradisional”. Penawaran ini berlaku mulai dari tanggal 5 Mei – 4 Juni 2019.

“Bangun momen terbaik Anda di bulan Ramadan ini bersama orang terdekat, keluarga atau pun rekan kerja Anda dengan pengalaman acara buka puasa di Great Room restoran berlokasi di level lobby,” papar  Koko Baskoro General Manager Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

 

Nusantara Ramadan Delights

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menyuguhkan paket berbuka puasa dengan tema “Nusantara Ramadan Delights” dengan berbagai pilihan makanan Indonesia dengan sentuhan menu Peranakan dan Chinese Food siap dihidangkan selama bulan puasa di Duta Café & Restaurant lantai 3. Menu pilihan yang disajikan diantara lain Ikan Bakar Dabu-Dabu, Nasi Goreng ala Kanton, Mie Goreng Jawa, Daging Rendang dengan Kentang. Hiburan live music ditampilkan selama periode promosi in iberlangsung yaitu dari 5 Mei 2019 – 5 Juni 2019.

Pojok takjil juga disediakan di Duta Lounge, lantai dasar selama bulan Ramadan dengan suguhan diantaranya aneka jajanan pasar, kurma, kolak pisang, bubur sumsum, es kelapa muda.

Untuk para tamu yang ingin melakukan buka puasa dengan lebih privat, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memberikan penawaran special untuk minimal pemesanan 25 orang berikut dengan penggunaan ruang meeting selama 4 jam, fasilitas meeting, takjil atau coffee break.

“Kami berharap, tahun ini, dapat menjadi pilihan tempat berbuka puasa terbaru dengan berbagai penawaran yang menarik untuk para tamu dan pecinta kuliner. Kami percaya hotel kami dapat memberikan fasilitas dan produk dengan kualitas terbaik untuk Ramadan tahun ini dan tahun-tahun berikutnya,” ujar Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.