Prilly Latuconsina Didaulat Jadi Duta Keselamatan Berkendara

0
156
Prilly Latuconsina (Foto; http://indowarta.com/)

TANGERANG, bisniswisata.co.id: Aktris film dan sinetron, Prilly Latuconsina, didaulat jadi duta keselamatan berkendara untuk kalangan milenial Kota Tangerang. Dara kelahiran Tangerang 15 Oktober 1996 mengkampanyekan keselamatan berkendara dalam acara Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di Tugu Adipura, Tangerang Kota, yang digelar Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, Ahad (10/3).

Prilly juga warga Kota Tangerang itu menuturkan bahwa kesadaran berlalu lintas menjadi perhatian serius baginya. Pasalnya, jebolan SMA Negeri 7 Tangerang sempat mengalami hal yang tidak menyenangkan akibat minimnya kesadaran lalu lintas. Prilly mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu. Kala itu, tengah berada dalam kendaraan menuju tempat syuting.

“Saat itu sedang main handphone, kemudian handphone saya terjatuh lalu, saya mengambilnya. Akibatnya mobil yang saya kendarai menabrak dan lecet,” lontar pelantun lagu Secara Cinta (2019) dan Hidup Hanya Sekali serta Sahabat Hidup (2016).

Prilly mulai dikenal bermain sinetron Ganteng Ganteng Serigala mengaku pasca-insiden tersebut membuatnya sadar akan pentingnya berlalu lintas. Terlebih keselamatan berlalu lintas sangat penting bagi pengendara secara pribadi dan pengendara lainnya. Selama berkendara belum pernah mendapat sanksi tilang dari pihak kepolisian. “Alhamdulillah belum pernah ditilang,” jelas pemain film pertama kali lewat film Honeymoon tahun 2013. (NDY)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.