Molto Deterjen, Hasilkan Pakaian Bersih & Keharuman Parfum Perancis

0
532

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Ibu rumah tangga dan para wanita pasti kenal Molto. Pelembut dan pewangi pakaian dari PT Unilever Indonesia Tbk menjadi teman setia dalam mengharumkan pakaian setelah dicuci. Kini inovasi baru dari Molto dengan mempersembahkan Molto Deterjen untuk memberikan perawatan pakaian yang menyeluruh, di mana konsumen Indonesia menjadi yang pertama di dunia untuk menyambut inovasi baru ini.

Berbagai keunggulan Molto Deterjen dihadirkan di tengah kemeriahan event “Échappe en France” atau “Escape to France”, yang mengajak konsumen untuk #mencuciAlaPerancis. Mengingat, kegiatan mencuci kini menjadi pengalaman yang terasa mewah dan menyenangkan dengan kemewahan Parfum Perancis.

“Sebagai brand pelembut dan pewangi pakaian yang selalu progresif dan peka terhadap tren di tengah konsumen, kami melihat bahwa kini terdapat ekspektasi yang semakin tinggi terhadap produk perawatan pakaian,” lontar Anggya Kumala selaku Senior Brand Manager Molto dalam keterangan yang diterima Bisniswisata.co.id, Sabtu (24/02/2018).

Karena itu, sambung Anggya, PT Unilever Indonesia Tbk menghadirkan Molto Deterjen baru untuk memberikan perawatan pakaian yang menyeluruh karena sekarang konsumen menginginkan lebih dari sekadar pakaian yang bersih cemerlang. “Mereka juga mendambakan keharuman mewah, elegan dan tahan lama untuk menyempurnakan penampilan.” sambungnua.

Hal ini terlihat dalam riset “The Dirt on Cleaning” oleh AC Nielsen yang dirilis pada April 2016 . Riset ini menunjukkan bahwa selain kemampuan untuk membersihkan noda membandel – yang masih menjadi faktor yang paling utama bagi konsumen dalam memilih produk deterjen, termasuk di Indonesia – kini mulai terlihat sebuah tren baru, yaitu adanya kecenderungan yang semakin kuat untuk memilih produk deterjen yang memiliki keharuman yang menarik dan tahan lama.

Fakta ini didukung riset Euromonitor International tahun 2017, bahwa keharuman atau fragrance kini menjadi faktor utama dalam memilih produk home care, termasuk deterjen. Saat ini konsumen mencari pengalaman multisensorial dalam mencuci pakaian, dapat bantu ciptakan suasana lebih nyaman di dalam rumah. Bahkan keharuman kini mulai secara otomatis diasosiasikan dengan kebersihan dan higienitas.

“Kebutuhan inilah yang mendorong kami untuk melahirkan inovasi Molto Deterjen, produk deterjen yang tidak hanya mampu membersihkan noda dengan tuntas tapi juga menawarkan keunggulan super sensorial berupa keharuman parfum Perancis yang memikat dan tahan lama,” jelas Anggya.

Selama ini memang dengan keahlian memformulasikan deterjen anti noda yang efektif, Unilever mengembangkan Molto Deterjen dengan teknologi terkini Deep Clean™ yang mampu membersihkan noda-noda membandel di pakaian secara menyeluruh.

Sebagai signature utamanya, Molto kembali memilih keharuman parfum Perancis untuk Molto Deterjen, yang secara khusus dikembangkan bersama dengan Firmenich dan Givaudan, perfume house ternama dengan craftsmanship yang telah melahirkan berbagai produk parfum yang melegenda.

Ditambahkan, Molto mengajak wanita modern untuk meninggalkan gaya mencuci yang biasa dan beralih ke #mencucialaPerancis. Molto Deterjen dapat memberikan pengalaman mencuci yang berbeda, dan tentunya membuat pakaian bersih cemerlang dengan keharuman parfum Perancis nan mewah.

“Jadi lengkapi pemakaiannya dengan Molto pewangi & pelembut yang berfungsi untuk menjaga kondisi kain tetap lembut serta memberikan keharuman mewah yang lebih tahan lama ketika kita menggunakan pakaian, walaupun setelah disimpan di dalam lemari sekalipun,” tutup Anggya.

Sensasi keharuman Molto Deterjen hadir dalam bentuk deterjen bubuk dan cair dengan dua varian: Molto Deterjen Glowing Elegance yang terinspirasi dari kemewahan parfum Perancis beraroma bunga Jasmine, Vanila dan Rose Violet untuk keharuman yang elegan, dan Molto Deterjen Dazzling Glamour yang terinspirasi dari kemewahan parfum Perancis beraroma Oriental Citrus untuk wangi yang mewah dan mengagumkan. Keharuman kedua varian ini terinspirasi dari parfum Perancis kelas dunia yang tersohor.

Alina sebagai Perfume Expert dari Firmenich mengakui saat ini wewangian floral dan fruity yang kami gunakan untuk mengembangkan wewangian Molto Deterjen sedang sangat digemari karena memberikan keharuman yang feminin, mewah dan elegan.

“Saya yakin semua wanita modern akan menyukainya, karena efek dari keharuman ini dapat membangkitkan mood positif, sehingga mereka siap untuk menghadapi berbagai tantangan yang sekarang sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian mereka.” lontarnya.

Berbagai keunggulan Molto Deterjen hari ini diangkat secara meriah melalui event istimewa “Échappe en France” yang berarti “Escape to France”. Highlight utama dari event ini adalah sebuah pertunjukan musikal yang memadukan musik, tarian dan fashion.

Pertunjukan eksklusif persembahan Molto Deterjen yang bekerjasama dengan sutradara dan koreografer kenamaan Rama Soeprapto ini adalah pertunjukan musikal pertama di Indonesia yang diharapkan mampu merubah persepsi di tengah masyarakat mengenai ritual mencuci yang tadinya terlihat sederhana menjadi sebuah aktivitas yang terasa begitu mewah dan menyenangkan.

Ditata secara extravagant namun chic dan elegan, pertunjukan musikal ini menceritakan keseharian wanita modern dalam merawat pakaian. Dengan pakaian yang bersih cemerlang disertai keharuman yang mewah dan tahan lama, ia merasa lebih nyaman dan percaya diri saat memakainya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.