Menikmati Suasana Nyaman di The Nyaman Solo

0
146

SOLO, bisniswisata.co.id : Liburan akhir tahun bagi yang berkunjung ke kota Solo dan suka dengan pengalaman baru maka hotel The Nyaman Solo kini hadir untuk memanjakan masyarakat dan juga wisatawan yang datang .

Hotel yang baru soft launching pertengahan November 2018 ini hadir di Solo untuk memberikan tempat menginap yang nyaman dan unik bagi wisatawan yang berkunjung ke kota budaya dengan keberadaan Keraton Surakarta dan Mangkunegaran yang telah berdiri ratusan tahun sampai sekarang.

Soft launching ini turut mengundang media dan juga influencers dari beberapa kota pilihan. Berlokasi di Jl Fajar Indah I no 7, Manager The Nyaman Hotel Solo, Yustianto AW mengatakan lokasinya dekat Bandara internasional Adi Sumarmo.

“Slogan hotelnya adalah Simpel, Nyaman, dan Terjangkau. Oleh karena itu kami berupaya tamu-tamu merasa nyaman seperti dirumahnya sendiri,” kata Yustianto AW.

Kamar dan interior di Hotel The Nyaman, Solo

The Nyaman Hotel sebelumnya sudah ada di Jakarta dan Bali. Kini giliran Solo yang menghadirkan salah satu tempat unik dan nyaman untuk para wisatawan dalam dan luar negri.

Ada total 35 kamar dengan tipe yang berbeda. Terdiri dari tipe Superior, Moderate, Deluxe dan Family. Untuk Rate nya sendiri dimulai dari 330 ribu sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Sebagai hotel bisnis, pihaknya juga menyediakan ruang meeting kecil dengan kapasitas 8-10 orang.
Selain itu juga ada Rocketz Cafe yang terletak disamping hotel untuk anda mengisi perut dari pagi hingga malam.

“Rocketz Cafe juga cocok  untuk meeting atau bersantai dengan teman mulai buka dari jam   8:00 hingga 22:00 sehingga untuk tamu-tamu yang ingin melakukan pertemuan bisnis bisa membahasnya di cafe,” jelasnya.

Untuk memenuhi santap pagi hingga malam, bertemu dengan rekan, atau membuka laptop ditemani specialty coffee bisa dilakukan di Rocketz Cafe, kata Yustianto.

Untuk menginap disini, pemesanan sudah bisa dapat dilakukan dengan booking online di travel agent pilihan seperti booking.com , traveloka, pegipegi ataupun website thenyaman.com.

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.