Konser di Jakarta, Band Heavy Metal Undang Jokowi

0
124
Judas Priest, Band heavy metal

LONDON, bisniswisata.co.id: Judas Priest, Band heavy metal paling berpengaruh mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyaksikan konsernya yang pertama kali di Indonesia. Konser Judas Priest, yang pernah menyabet penghargaan Grammy untuk Penampilan Metal Terbaik pada tahun 2010, bakal digelar di Jakarta pada 7 Desember.

“Dear President @Jokowi – We cordially invite you to attend our show on 7th December at Echopark Ancol and will be extremely honoured by your acceptance,” tulis Judas Priest di akun Twitternya, Jumat (3/8).

Band asal Birmingham, Inggris, itu mengatakan akan sangat terhormat bila orang nomor 1 di Indonesia itu dapat menghadiri konser mereka di Jakarta. Band yang digawangi Rob Halford, K.K. Downing, Glenn Tipton, dan Ian Hill ini juga menulis bahwa mereka sangat gembira bisa mengunjungi Indonesia yang indah. Mereka juga sangat gembira bisa tampil di Jakarta.

“Judas Priest are very excited to visit your beautiful country and perform in Jakarta! Best Regards Judas Priest,” tulis @judaspriest.

Selama ini, memang Presiden Jokowi sangat menggemari musik metal. Ternyata, kepala negara merupakan seorang penggemar Judas Priest merupakan band beraliran heavy metal legendaris yang dibentuk pada 1969.

Konser tersbeut akan diselenggarakan promotor Rajawali Indonesia Communication, sudah memberikan tempat khusus jika Jokowi berkenan hadir dalam konser tersebut. “Kita semua tahu Pak Jokowi adalah penggemar Judas Priest. Kami membuka pintu lebar-lebar untuk beliau kalau ingin datang di konser nanti,” papar Sang CEO, Anas Syahrul Alimi

Tiket konser Judas Priest di Jakarta bakal dijual mulai 4 Agustus 2018 esok. Harga tiket presale dijual seharga Rp 450.000. Di luar penawaran ini, tiket reguler akan dijual dengan harga Rp 650.000 mulai 5 Agustus 2018. Kamu minat untuk menonton konser tersebut?, Ya, siapa tahu bisa bertemu dengan Presiden Jokowi yang suka menonton secara tiba-tiba. (NDY)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.