Komunitas Mercedes-Benz Kumpul Bareng di Bandung

0
32
Komunitas Merceday Benz Indonesia International

BANDUNG, bisniswisata.co.id: Komunitas Merceday Benz Indonesia International (MBII) kumpul bareng di di Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada akhir pekan lalu. Kegiatan silahturahmi dan sosial yang keempat kalinya ini dihadiri ribuan penggemar mobil Mercedez ini, mendapatkan respons positif dari komunitas dan para pecinta otomotif di Indonesia.

Acara ini juga dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingin Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik, Kapolda Jawa Barat, Dirut Mason Pine dan Ketua Penyelenggara Merceday Benz 2019 Riksa Aulia Rachmansjah.

Riska sebagai ketua penyelenggara mengatakan, gelaran ini mengusung tema See, Hear, and Feel menjadi primadona, yaitu jual beli suku cadang dan aksesoris, dengan jumlah 26 stan. Banyak kolektor hingga anggota club

Selain itu, pecinta otomotif yang tertarik dengan Mercedes-Benz bisa membeli mobil karena ada sekitar 30 unit mobil. Bagi pengunjung, ada juga kegiatan talkshow seputar otomotif yang diisi oleh beberapa influencer.

Selain itu juga ada pemilihan Miss Merceday benz sebanyak 18 orang perwakilan dari Club Mercedes Benz di beberapa kota di Indonesia.
“Mobil yang hadir kurang lebih dari 3000 mobil Mercedez Benz, dengan sepanjang kurang lebih 5 km,” kata Riska dalam siaran resmi, Selasa (6/8/2019).

Sementara dalam acara delegasi night mengundang 92 club yang ada di bawah naungan MB Club INA. Club dari luar negeri ada dari 12 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Thailand, Polandia, Algeria, Hongkong, Amerika dan Kenya.

“Harapan kami acara Merceday Benz 2019 menjadi ajang perkumpulan para pecinta Mercedez Benz di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara, selain itu juga membuat nama Mercedez Benz semakin berkualitas dan lebih baik lagi,” ucap dia.

Beberapa kegiatan Merceday Benz 2019 ini, bekerjasama dengan Rumah zakat akan mendonasikan hasil pendapatan sebanyak 2,5%. “Pengunjung yang ingin menyaksikan ini tidak dikenai biaya untuk masuknya, mereka harus download aplikasi Merceday Benz di playstore dan app store untuk registrasi dan tiket masuknya. Pengunjung banyaknya keluarga, kami pun menyediakan play ground, culinary corner, lomba mewarnai, dance cover dan banyak lagi,” terangnya.

Dia berharap gelaran ini menjadi menjadi ajang berkumpulannya para pecinta Mercedes – Benz di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara. “Membuat nama Mercedes – Benz semakin berkualitas dan lebih baik lagi, untuk pengunjung semoga bisa menikmati acaranya,” katanya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat, Dedi Taufik mengatakan acara ini didukung oleh Disparbud Jawa Barat. Diharapkan acara ini mampu mendongkrak pariwisata di Jawa Barat.

“event ini juga bertujuan untuk meningkatkan pariwisata di Jawabarat. Karena yang akan menghadiri acara ini masyarakat I donesia dan luar negeri, yang akan turut menumbukan perekonomian karena para wisatawan itu juga akan berbelanja sekaligus berwisata di Jawa Barat” pungkasnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.