Kafe Indomie dari Malaysia Merambah Singapura

0
49
Sajian Indomie yang diolah IndoBowl (Foto: Instagram)

SINGAPURA, bisniswisata.co.id: Indomie memang menjadi andalan pengganjal disaat perut keroncongan. Bahkan Indomie menjadi comfort food bagi mayoritas masyarakat Indonesia. Menu spesial Indomie yang menggugah selera menyajikan berbagai cita rasa yang menggiurkan, Indomie mampu bertahan sekian lama di industri makanan cepat saji.

Makanan instan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ini, ternyata laris juga di negara lainnya, termasuk di Malaysia dan Singapura. Hal ini terbukti dengan adanya Kafe IndoBowl yang menyajikan menu Indomie dan menjadi favorit masyarakat sana.

Setelah memiliki tiga kedai di Negeri Jiran, dan mengalami sukses luar biasa. Kini IndoBowl mengepakkan sayap bisnisnya hingga merambah Singapura. Kafe yang diresmikan pada 25 Oktober 2019 di Sultan Gate, Singapura menyuguhkan menu-menu Indomie dengan topping beraneka ragam di atasnya.

Beberapa menu yang ditawarkan oleh kafe tersebut di antaranya Indomie Dendeng Balado, Indomie Ayam Telur Asin, Indomie Iga Bakar dan Indomie Mumbo Jumbo. Selain olahan berbahan dasar Indomie, ada pula menu lainnya, seperti Nasi Campur Dendeng, Nasi Dendeng Balado, Nasi Iga Balado, dan Nasi Goreng Seafood Balado.

Dilansir dari situs resmi Indobowl, Jumat, 27 Desember 2019, menu yang menjadi favorit bagi pelanggan ialah Indomie Mumbo Jumbo dan Indomie Ayam Telur Asin. Indomie Mumbo Jumbo merupakan sajian mi goreng yang dibubuhi aneka topping seperti ayam, telur, mentimun, dan taburan cabai serta daun bawang. Sesuai namanya, hidangan ini berukuran jumbo, sangat cocok untuk disantap bersama teman atau keluarga.

Sama halnya dengan menu mi lainnya, Indomie Ayam Telur Asin pun berbahan dasar mi yang diberi telur ceplok dan telur asin. Sajian ini semakin sedap dengan adanya sambal dan beberapa potongan mentimun. Untuk menghilangkan dahaga, IndoBowl menyediakan beberapa minuman seperti, Mango Smoothies, Coconut Shake, dan Pink Guava with Sour Plum Smoothies. Semua olahan tersebut berasal dari buah-buahan asli. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.