Jennifer Bachdim Wakil Indonesia di Victoria’s Secret Fashion Show

0
160
Model Jennifer Bachdim (Foto: glitzmedia.co)

NEW YORK, bisniswisata.co.id: Victoria’s Secret Fashion Show 2018 menjadi salah satu agenda fashion yang ditunggu-tunggu para pecinta mode di penjuru dunia. Merek pakaian dalam ternama ini, selalu berhasil menampilkan acara yang seru dan meriah, dengan model ternama menampilkan pakaian dalam terbaru Victoria’s Secret dan dimeriahkan beberapa penyanyi ternama.

Marketing Manager Victoria’s Secret Indonesia Jessica Sutanto mengatakan, untuk pertama kalinya, Victoria’s Secret Indonesia tahun ini mengirimkan perwakilan pertama, model Jennifer Bachdim, ke acara yang berlangsung di New York AS pada Kamis, 8 November 2018 yang disiarkan ulang di stasiun televisi setempat pada 2 Desember. Sebelumnya, fashion show tahunan itu digelar di Paris pada 2016 dan di Cina pada 2017.

“Jennifer Bachdim menjadi representatif pertama dari Victoria’s Secret Indonesia. Dia akan ikut nonton acaranya, dari tanggal 5 November sampai tanggal 8 November,” kata Jessica Sutanto seperti dilansir laman Tempo, Rabu (07/11/2018).

Jessica Sutanto menjelaskan, Jennifer Bachdim dipilih sebagai perwakilan dari Indonesia karena dia memiliki karakter Victoria’s Secret yang menyenangkan, tapi tetap mengutamakan kesehatan. “Satu, karena dia tubuhnya sangat wow. Dia working mom juga dan dia sangat sehat. Dan sangat Victoria’s Secret, sih,” ujarnya.

Jennifer Bachdim kini menjadi lifestyle influencer dan video blogger. Istri pesepak bola Irfan Bachdim itu memang selalu menampilkan gaya hidup sehatnya di media sosial.

Sementara Model Behati Prinsloo membuktikan kalau melahirkan dua anak bukan alasan seorang wanita tak lagi memperhatikan kesehatan dan bentuk tubuhnya. Istri dari penyanyi Adam Levine ini mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula setelah dua tahun berturut-turut hamil dan melahirkan Dusty Rose Levine dan Gio Grace Levine. Behati Prinsloo kembali melenggang di ajang Fashion Show ini.

Mengutip E! Online, Rabu (07/11/2018) wanita 30 tahun ini menunjukkan video latihan dan persiapan dia untuk acara tersebut. “Aku sangat senang bisa kembali ke Victoria’s Secret Fashion Show dan bangga dengan tubuhku dan apa yang bisa dilakukannya,” kata Behati Prinsloo. “Aku merasa lebih kuat dan lebih sehat dari sebelumnya dengan dua bayi perempuan cantik. #Girlpower.”

Behati Prinsloo 2 tahun absen dalam Victoria’s Secret Fashion Show. Peragaan busana Victoria’s Secret yang terakhir diikuti pada 2015 di New York, Amerika Serikat. Beberapa bulan setelah peragaan busana itu, dia mengumumkan kehamilan anak pertamanya Dusty Rose Levine. Satu tahun setelahnya, Behati Prinsloo belum bisa kembali ke runway Victoria’s Secret karena hamil anak kedua, Gio Grace Levine. (EP)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.