Indra Bekti Rambah Bisnis Fesyen

0
128
Indra Bekti (Foto: Kapanlagi.com)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Indra Bekti tak hanya dikenal sebagai pembawa acara dan penyiar radio. Namun juga memiliki berbagai lini usaha. Kini usaha barunya merambah bidang fesyen. Inbek, begitu dirinya karib disapa, mengaku membuat usaha fesyen karena dilatarbelakangi petuah desainer Anne Avantie.

“Bunda bilang sama saya kamu jangan jadi artis doang. Harus punya tabungan. Lagi muda gini banyak rezeki dan popularitas, lalu foya foya, nanti masa tuanya ga punya apa apa dan itu memang terjadi sama beberapa senior kan. Nah agar tidak terulang lagi, saya akhirnya punya bisnis ini supaya bisa jadi tabungan,” kata Inbek seperti dilansir laman Bintang, Rabu (15/08/2018).

Alhasil, tercetus lah produk fesyen dari Inbek yang diberinya nama Inbekart. Produk rancangannya tersebut mencakup berbagai macam pakaian yang disegementasikan bagi kaum pria mulai dari celana, kemeja, jaket, tas hingga Helm.

Inbekart bekerja sama dengan produk milik Anne Avantie, Jaler yang disegmentasikan bagi kaum wanita. Bisnis baru ini bagi bapak tiga anak Dafania Sahira Indrabekti; Amabell Eleanor Indrabekti; (alm) Kenward Athar Indrabekti ditekuni dengan serius.

“Jadi nantinya karya karya bunda ini bisa dinikmati tak hanya oleh kaum perempuan tapi juga laki-laki. Bunda kan identik dengan perempuan, tapi sekarang ada produk untuk pria juga untuk Indonesia,” ucap lelaki kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977.

Menurut pelantun lagu “Koq Gitu Sih”, dalam kerja sama tersebut, Inbek bukan hanya meginvestasikan uangnya. Namun juga banyak berkontribusi dalam pemilihan warna hingga promosi.

“Kerjasama sih 80:20. Untuk sementsra segitu dulu, kita sama sama tahu porsi masing masing. Yang penting diberi kepercayaan agar nama inbekart semakin cetar lagi,” tambah jebolan STIKOM The London School of Public Relations. (BIN)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.