Grand Hyatt Jeju, Korsel Memulai Debutnya Sebagai Hotel Hyatt Terbesar di Asia Pasifik

0
13
Hotel Grand Hyatt Jeju memperkuat posisi pengembangan Jeju Dream Tower. ( Foto: Ttavel Daily News).

CHICAGO, bisniswisata.co.id:  Hyatt Hotels Corporation mengumumkan pembukaan 1.600 kamar Grand Hyatt Jeju di Korea Selatan.  Pembukaan yang sangat dinantikan ini juga menandai kembalinya hotel Hyatt ke Provinsi Otonomi Khusus Jeju, sebuah pulau di ujung selatan Semenanjung Korea yang terkenal karena sejarah dan tradisi budayanya yang kaya.

Dilansir dari Travel Dialy News, menjadi bagian dari Jeju Dream Tower baru, landmark menara kembar ikonik pulau, Grand Hyatt Jeju mewujudkan gaya hidup Korea modern, menawarkan tamu rekreasi, wisatawan bisnis, dan penduduk setempat pilihan dengan yang mengesankan dari kuliner kelas dunia.

Begitu juga dengan pengalaman rekreasi dan hiburan di bawah satu atap.  Ini termasuk 14 restoran dan bar yang berbeda, HAN Collection, ruang ritel khusus yang memamerkan lebih dari 200 perancang busana dan merek Korea, dek luar ruangan terbesar di pulau dengan kolam renang tanpa batas, dua spa premium  dan delapan ruang acara bergaya perumahan.

 “Grand Hyatt Jeju mewakili yang terbaik dari budaya Korea modern dan menawarkan keramahan yang ramah, yang bersama dengan pemandangan sekitarnya yang spektakuler, pemandangan gastronomi yang berani, dan tempat rekreasi yang menarik, memberikan pengalaman yang menggembirakan dan tak terlupakan,” kata Paul Kwok, manajer umum dan direktur pelaksana Grand  Hyatt Jeju. 

Menurut dia, Grand Hyatt Jeju memperkuat posisi pengembangan Jeju Dream Tower yang bergengsi sebagai hotspot baru kota dan pihaknya bersyukur dapat bekerja sama dengan perusahaan kepemilikan hotel, Lotte Tour Development, dan atas kepercayaannya pada Hyatt saat melanjutkan pertumbuhan merek strategis kami di Korea dengan ini  debut di tujuan rekreasi yang berkembang pesat ini. 

Lokasi di jantung Kota Jeju

Grand Hyatt Jeju berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Jeju, 15 menit berkendara dari pelabuhan dan terminal kapal pesiar, dan dalam jarak berjalan kaki dari pusat perbelanjaan dan kuliner seperti Pasar Dongmun Jeju dan Jalan Nuwemaru. 

Pulau lainnya dapat diakses dengan taksi dan bus, dan jalan raya utama di dekat hotel mengarah ke distrik tepi pantai Seogwipo dan situs Warisan Dunia UNESCO seperti Cagar Alam Gunung Hallasan, Sistem Tabung Lava Geomunoreum, dan Kerucut Tuff Seongsan IIchulbong.

 Kamar tamu

 Mulai dari 700 kaki persegi (65 meter persegi), 1.600 kamar dan suite yang luas memiliki jendela dari lantai ke langit-langit dengan pemandangan Gunung Halla yang menakjubkan – gunung tertinggi di Korea Selatan, laut biru kehijauan dan pemandangan kota.  

Setiap kamar tamu mewah beraksen seni Korea modern, dilengkapi dengan televisi layar datar 75 inci, sofa tiga tempat duduk, kamar mandi marmer dengan meja rias ganda dan bak mandi pulau.  Dilengkapi dengan furnitur desainer Eropa pilihan.

Presidential Suitenya seluas 2.798 kaki persegi (260 meter persegi) sangat ideal untuk perayaan intim dan acara pribadi dan memiliki dua kamar tidur, ruang tamu dan ruang makan terpisah, ruang pijat, dan sauna uap.  kamar, serta layanan pelayan pribadi.

Ruangan dapat menampung hingga 200 orang, Grand Club adalah lounge klub Grand Hyatt terbesar di Asia Pasifik dan memiliki tiga ruang sosial – Perpustakaan, Ruang Makan, dan Ruang Tamu. 

Tamu suite dan anggota World of Hyatt dengan status Globalist akan memiliki akses gratis ke lounge tempat mereka dapat menikmati pemandangan kota yang indah di samping minuman sepanjang hari, sarapan, koktail malam, dan layanan check-in pribadi.

 Dining

Grand Hyatt Jeju menawarkan pilihan masakan terluas di bawah satu atap di Pulau Jeju, yang dikurasi bekerja sama dengan pemasok lokal dan para ahli makanan untuk membawa pengunjung dalam perjalanan gastronomi yang menampilkan citarasa lokal dan global dari Korea, Cina, dan Asia Tenggara hingga Italia.  14 restoran dan bar unik hotel ini meliputi:

– China House: Spesialisasi masakan Cina Utara, Shanghai dan Sichuan

– Jeju Hot Pot: Restoran hot pot Cina dari peternakan yang menyajikan produk musiman pertanian lokal

– Noknamu: Makan BBQ Korea dengan daging sapi premium tradisional Korea

– Pocha: Menampilkan budaya makanan jalanan Korea otentik di samping pemandangan tinggi dari lantai 38

– Steak House: Restoran steak, seafood, dan grill dengan pemandangan jutaan dolar

– Grand Kitchen: Restoran prasmanan dengan dapur pertunjukan dinamis yang menyajikan citarasa internasional

– Yumeyama: Pertunjukan teater izakaya Jepang, sushi, dan teppanyaki

– Cafe 8: Masakan Italia otentik

Fasilitas Kesejahteraan & Tamu

Dikelilingi oleh pantai yang indah, pedesaan yang indah, pemandangan alam, dan rumah bagi Situs Warisan Dunia UNESCO seperti Gunung vulkanik Hallasan, Pulau Jeju adalah tujuan liburan dan kesehatan Korea Selatan yang populer.  

Pengalaman pemandian yang memanjakan menanti para tamu di Korean Jjimjil Spa – mulai dari lulur tradisional Korea hingga peremajaan total di ruang terapi khusus tanah liat merah, cemara, es, dan garam.  Perawatan dipesan lebih dahulu menggunakan teknologi kosmetik tersedia di Rosebay Spa yang bergaya Eropa.

Terletak dengan latar belakang laut dan Gunung Halla yang sempurna, dek kolam renang tanpa batas seluas 46.177 kaki persegi (4.290 meter persegi) – dek luar ruangan terbesar di Pulau Jeju, sangat ideal untuk bersantai dan bersantap di udara terbuka di musim panas. 

Deknya memiliki kolam renang tanpa batas berpemanas, cabana pribadi, hot tub, kolam renang anak-anak, dan bar tepi kolam renang.  Para tamu juga dapat menikmati berenang di kolam renang dalam ruangan atau berolahraga di pusat kebugaran 24 jam.

 HAN Collection adalah ruang ritel khusus yang menampilkan lebih dari 200 perancang busana dan merek Korea di dua lantai.  Grand Hyatt Jeju juga menawarkan arcade anak-anak dengan hiburan dan permainan yang merangsang.

 Meetings and Events

 Dengan delapan ruang pertemuan dan acara yang dirancang untuk mencerminkan suasana hunian yang hangat, Grand Hyatt Jeju cocok untuk perayaan besar, pernikahan yang berkesan, dan kumpul-kumpul yang akrab dengan tim ahli kuliner yang berdedikasi, layanan acara, dan perencana pertemuan untuk memberikan pengalaman yang dipersonalisasi di semua kesempatan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.