Survei Menunjukkan, Pulang ke Kampung Halaman Jadi Alasan Utama Perjalanan

0
10

UTTAR  PRADESH, India, bisniswisata.co.id: Survei pelanggan yang dilakukan oleh IndiGo terhadap 23.000 pelanggan di bulan Desember menunjukkan kepercayaan yang meningkat di antara para pelancong untuk bepergian melalui udara. 

Menurut hasil survei, mengunjungi keluarga terus menjadi alasan utama orang India melakukan perjalanan. 49% pelanggan menyebutkan mengunjungi keluarga dan kampung halaman sebagai alasan utama perjalanan mereka, diikuti oleh bisnis (29%), waktu luang (9%), tempat kerja (6%), mengunjungi teman (3%), darurat (2%) .

Sementara 65% bepergian melalui udara setelah fase lockdown 76% dari mereka menunjukkan kepercayaan diri yang lebih tinggi setelah lockdown  setelah perjalanan pertama dan hampir 70% menunjukkan kecenderungan untuk melakukan perjalanan lagi dalam tiga bulan ke depan.

Dilansir dari ettravelworld.com, keselamatan dan kebersihan telah menjadi faktor pertimbangan utama bagi pelanggan saat melakukan perjalanan, demikian hasil survei tersebut. 

Sedikitnya 90% pelanggan memprioritaskan kesehatan dan kebugaran staf maskapai, sementara 89% dari mereka merasa bahwa mengenakan APD dan menjaga jarak sosial oleh maskapai penerbangan perlu dilakukan.

Perlengkapan keselamatan pribadi dan tindakan kebersihan pada saat kedatangan adalah prioritas berikutnya dengan sekitar 87% dan 85% pelanggan menuntut hal yang sama. 

Protokol sanitasi dan keselamatan oleh maskapai penerbangan dan pengalaman perjalanan tanpa kontak tetap menjadi prioritas terakhir dengan 85% pelanggan menganggapnya penting. Penumpang yang belum melakukan perjalanan, khawatir karena tindakan karantina pasca perjalanan oleh berbagai negara bagian (30%), sesama penumpang yang tidak menjaga jarak sosial (24%), kualitas sirkulasi udara di dalam pesawat (14%) dan pilihan penerbangan yang kurang (13%).

Transportasi udara dianggap sebagai bentuk perjalanan yang paling aman dengan margin yang lebar untuk perjalanan antar kota (55% responden merasa perjalanan udara aman v / s. 8% untuk perjalanan kereta api), diikuti dengan mengemudi (37%)

Survei yang dilakukan oleh IndiGo mengungkapkan bahwa 81% wisatawan yakin IndiGo akan memastikan perjalanan yang bersih dan aman untuk perjalanan mereka.

William Boulter, Chief Commercial Officer, IndiGo, berkata, “Kami senang melihat bahwa kami telah memperoleh kepercayaan pelanggan selama enam bulan terakhir yang didukung oleh langkah-langkah keselamatan dan inisiatif pelanggan kami,”.

Terdapat peningkatan 16 poin dalam kepercayaan penumpang di IndiGo dari 65% pada bulan Juni menjadi 81% pada Desember 2020. Laporan tersebut juga menunjukkan peningkatan kesadaran untuk langkah-langkah keselamatan kami dari 55% pada bulan Juni menjadi 82% pada bulan Desember. 

Perjalanan udara menjadi moda perjalanan teraman, ditambah dengan pengalaman perjalanan IndiGo yang bersih dan aman, 76% pelanggan memperoleh kepercayaan diri untuk melakukan perjalanan lagi setelah lockdown

“Kami akan terus memperkenalkan langkah-langkah, produk, dan layanan baru untuk lebih memperkuat kepercayaan pelanggan dalam perjalanan udara dan IndiGo. Tujuan kami adalah untuk secara konsisten memberikan pengalaman yang aman dan bebas repot di atas mesin terbang yang ramping dan bersih. ”  kata William Boulter.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.