Finnair Bermitra dengan Terveystalo untuk Tawarkan Pengujian Virus Corona Bagi Para Pelancong

0
18

Finnair bermitra dengan Terveystalo untuk menawarkan pengujian virus korona bagi para pelancong*

Finnair telah memulai kerja sama dengan perusahaan layanan kesehatan swasta Finlandia, Terveystalo, untuk menawarkan pelanggannya akses mudah dan cepat ke pengujian virus corona sebelum melakukan perjalanan. Layanan tersebut akan diluncurkan pada 28 September 2020.

Dilansir dari Travel Daily News, beberapa negara mewajibkan hasil tes virus corona negatif dan sertifikat dari penumpang yang tiba di negara tersebut.

Kemitraan antara Finnair dan Terveystalo memastikan bahwa pelanggan diberikan sertifikat ujian yang diwajibkan oleh negara tujuan dengan nyaman dan tepat waktu.

Selain itu, pelanggan Finnair mendapatkan akses ke layanan pengujian dengan harga diskon dan kemungkinan untuk membeli dengan poin Finnair Plus.

Keselamatan dan kelancaran perjalanan sangat penting bagi kami. Sayangnya, para pelancong menghadapi semakin banyak persyaratan akhir-akhir ini. Melalui kemitraan kami dengan Terveystalo, kata Jaakko Schildt, Chief Operations Officer, Finnair.

“kami ingin mempermudah perjalanan bagi pelanggan kami ke negara-negara yang membutuhkan sertifikat uji virus corona, ” tambahnya

Saat pembatasan perjalanan dicabut, penting untuk memungkinkan perjalanan dengan ketenangan pikiran. Meskipun interaksi melalui saluran digital adalah pilihan yang baik untuk banyak situasi, pertemuan tatap muka masih diperlukan baik untuk bekerja maupun bersantai.

“Di Terveystalo, kami juga ingin mendukung bisnis dan menawarkan solusi bagi pelancong kerja, ”kata Karita Reijonsaari, Direktur Pengembangan Bisnis, Kesehatan Perusahaan Terveystalo.

Tes PCR dari hidung dan tenggorokan yang digunakan oleh Terveystalo memenuhi standar kualitas internasional. Metode ini adalah tes virus korona yang paling diterima di seluruh dunia.

Negara yang berbeda memiliki persyaratan yang berbeda untuk pengujian virus korona dan dokumen terkait. Spesialis Terveystalo mendiskusikan persyaratan ini dengan pelanggan, dan pelanggan diberikan tes yang memadai dan sertifikat yang memenuhi persyaratan negara tujuan yang berlaku pada saat itu.

Pelanggan juga dapat memilih opsi hanya tes dan mereka akan menerima hasilnya melalui layanan Oma Terveys segera setelah hasilnya siap. Opsi ini berlaku misalnya untuk warga negara Finlandia, yang pulang dari negara berisiko tinggi dan ingin mempersingkat karantina 14 hari dengan menjalani tes setelah kedatangan.

Pelanggan Finnair diarahkan ke layanan digital Terveystalo melalui situs web Finnair dimana mereka dapat memilih klinik Terveystalo terdekat untuk pengujian dari jaringan luas di seluruh Finlandia.

Tes dan hasil dijadwalkan sedemikian rupa sehingga memenuhi persyaratan tujuan. Pelanggan memiliki akses ke layanan pengujian cepat, dan waktu tunggu untuk hasilnya diminimalkan.

Di wilayah ibu kota Finlandia, hasilnya siap dalam 24 jam dari pengujian dan di tempat lain di Finlandia rata-rata dalam 36 jam. Pelanggan menerima informasi tentang hasil dengan pesan singkat, dan sertifikat dikirimkan secara elektronik atau dalam bentuk tercetak.

Pelanggan Finnair menerima diskon 10% dari harga uji PCR normal Terveystalo. Untuk anggota Finnair Plus Platinum Lumo, Platinum dan Gold diskon 15%.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.