Cara Tetap Aktif Saat Bepergian ke Luar Negeri

0
16

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Perjalanan ke luar negeri bisa menjadi salah satu perjalanan paling aktif yang pernah Anda alami. Melihat semua pemandangan membutuhkan banyak berjalan kaki, dan banyak kota terbaik untuk dikunjungi di dunia tidak dibangun di atas tanah datar.

Dilansir dari Travel Daily News, meski tergantung pada jenis perjalanan yang Anda lakukan, namun pasti anda lebih banyak duduk daripada biasanya. Penerbangan panjang dan tur bus akan membuat kaki Anda lelah, pertunjukan dan konser dapat membuat Anda duduk berjam-jam, dan kamar hotel kecil bukanlah yang terbaik untuk berolahraga di pagi hari.

Belum lagi bahwa banyak berjalan kaki dapat membuat kaki Anda sakit, tetapi Anda tidak akan mendapatkan latihan kardio saat berjalan-jalan.

Namun, jangan khawatir, karena kami memiliki beberapa saran yang akan membantu Anda menemukan cara untuk terus bergerak, memompa jantung, dan membuat Anda merasa baik meskipun jet lag dan diet perjalanan yang penuh dengan natrium dan gula.

Rawat otot yang kaku dan persendian 

Rasa sakit karena duduk adalah salah satu hambatan terbesar untuk aktif saat bepergian ke luar negeri. Setelah penerbangan 15 jam, hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah berolahraga.

Namun, penting untuk membuat diri Anda bergerak lagi secepat mungkin, atau Anda mungkin mulai lebih ketat. Duduk dalam jangka waktu yang lama bahkan membuat Anda rentan terhadap pembekuan darah di kaki Anda.

Stimulasi aliran darah, bantu otot Anda rileks, dan lawan peradangan dengan krim CBD. Ketika Anda memijat hanya dengan sedikit krim CBD seperti yang dibuat oleh Evn CBD.

Anda akan cepat lega karena Anda menargetkan kelompok otot tertentu dan mendapatkan dosis penyembuhan CBD langsung kepada mereka. Tingkatkan keefektifan lebih banyak lagi dengan mengonsumsi permen karet CBD  jika legal di negara tujuan Anda bepergian.

 Periksa hukum di negara tujuan Anda untuk memastikan bahwa produk CBD Anda legal sebelum Anda naik ke pesawat. Topikal CBD umumnya baik-baik saja di mana saja, tetapi CBD yang dapat dikonsumsi memiliki beberapa batasan ketat di sebagian besar negara Asia dan Timur Tengah.

Gunakan aplikasi untuk dap rute lari yang bagus

Jika Anda suka berlari dan Anda ingin sekali berolahraga kardio saat bepergian, gunakan aplikasi untuk menemukan rute yang tepat. Beberapa aplikasi memungkinkan Anda menyesuaikan tingkat kesulitan, dan Anda dapat menemukan rute yang akan membawa Anda ke situs terbaik di wilayah Anda.

Saat berada di area asing, selalu ada baiknya untuk mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk memastikan keselamatan Anda. Jangan lupa untuk memberi tahu mitra perjalanan Anda ke mana tujuan Anda dan berapa lama Anda berniat untuk pergi — dan pastikan Anda membawa ponsel Anda.

Ikuti kelas di gym atau studio

Mengikuti kelas olahraga adalah cara yang bagus untuk bertemu orang baru, mempelajari teknik dan gerakan baru. Mengambil kelas olahraga saat bepergian ke luar negeri membawa segalanya ke tingkat yang baru.

Ini akan memberi Anda kesempatan untuk melihat hal-hal seperti orang lokal, bertemu orang-orang yang akan memberi Anda petunjuk tentang cara melakukan squat yang lebih baik dan tempat makan terbaik.

Anda mungkin bisa mendapatkan tarif diskon untuk biaya satu atau dua kelas karena Anda bepergian; dan Anda bisa mendapatkan perspektif yang sama sekali baru tentang rutinitas olahraga yang sama yang telah Anda latih selama bertahun-tahun.

Tetap terhidrasi

Ketika Anda keluar dari rutinitas normal Anda, Anda mungkin lupa untuk minum air dalam jumlah yang sama seperti yang biasanya Anda lakukan — namun Anda mungkin kehilangan lebih banyak dari biasanya.

Menginap di hotel, berada di lingkungan yang berbeda, dan makan di luar membuat lebih sulit untuk mendapatkan semua air yang Anda butuhkan. Namun, ini adalah salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari perjalanan Anda.

Bergantung pada waktu dan wilayah perjalanan Anda, tetap terhidrasi dapat menyelamatkan Anda dari sengatan panas. Paling tidak, itu akan melawan kelelahan dan kram otot. Sebagai aturan umum, Anda sudah mengalami dehidrasi saat Anda haus, jadi jangan gunakan itu sebagai indikator berapa banyak air yang harus Anda minum.

Alih-alih, cari tahu berapa asupan ideal Anda berdasarkan berat badan dan aktivitas fisik Anda, kemudian usahakan untuk minum setidaknya sebanyak itu setiap hari.

Pikiran terakhir

Jika Anda sedang berlibur ke luar negeri, Anda harus bersenang-senang! Pastikan Anda merawat diri sendiri dengan baik, dan cobalah untuk melakukan aktivitas fisik sehingga Anda dapat merasakan yang terbaik tidak peduli seberapa banyak Anda harus duduk.

Namun, jangan stres karena melewatkan satu atau dua hari latihan kardio jika Anda sedang keluar dan ingin menikmati waktu perjalanan. Itu semua akan ada di sana menunggu Anda ketika Anda kembali ke rumah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.