Agenda Jakarta di Akhir Pekan Terakhir Januari 2019

0
212

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Akhir pekan terakhir Januari 2019, ada agenda acara hiburan, konser musik, pertandingan games, pameran hingga talk show di Jakarta yang menarik dan amazing. Kesempatan ini bisa didatangi, jika tidak punya aktifitas liburan atau melakukan perjalanan ke luar Jakarta.

Berikut adalah daftar agenda acara di Jakarta, seperti dirangkum Bisniswisata.co.id, yang perlu dicatat antara lain:

#. Indonesian Esport Games 2019

Bagi para penggemar game elektronik, ajang ini layaknya Pekan Olahraga Nasional versi digital. Indonesian Esport Games (IEG) 2019 akan dilangsungkan pada 26-27 Januari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Kemayoran, mulai pukul 10.00 WIB.

#. ETV feat. Monika Kruse

Seorang pegiat musik Techno asal Jerman, Monika Kruse, akan menebarkan dentuman-dentuman di lantai dansa Colloseum Jakarta. Acara yang akan dilangsungkan pada 25 Januari 2019 pukul 22.00 WIB ini sengaja dirancang untuk menghangatkan siapa pun yang terjebak dinginnya Jakarta.

#. Dekadenz with Timothy Clerkin

Hotel Monopoli Kemang kembali menampilkan acara yang edgy pada 25 Januari 2019. Kali ini seorang produser musik sekaligus DJ dari Inggris, bernama Timothy Clerkin akan didapuk sebagai pengendali massa dan nada.

#. BOBO: The Travelling Hound – Book & Art Expose

Kisah anjing traveler bernama Bobo, akan diabadikan dalam wujud dua dimensi. Pameran lukisan ini akan menampilkan ‘penampakan’ Bobo di atas kanvas, lengkap dengan beragam destinasi yang pernah dikunjunginya. Acara yang akan berlangsung selama sepuluh hari di Grand Kemang Hotel ini, dibuka pada 25 Januari 2019.

#. Disko Glodok

Menyambut perayaan Imlek dengan lagu-lagu mandarin dalam kemasan disko adalah sebuah ‘kejanggalan’ yang terdengar mengasyikkan. Acara yang akan dipandu oleh Munir dan Uda Sjam ini akan dilangsukan di KAUM Jakarta pada 26 Januari 2019 pukul 19.00 WIB.

#. Jim Jefferies live in Jakarta

Komika Jim Jefferies akan berbagi kebahagiaan kepada publik Indonesia lewat metode komedi berdiri. Acara yang merupakan rangkaian turnya di Asia ini, akan singgah di CGV Mall Grand Indonesia pada 25 Januari 2019 pukul 20.00 WIB. Setelah di Jakarta, Jim Jefferies juga akan tampil di Bali, tepatnya di The Trans Resort Bali pada 26 Januari 2019.

#. Falls & Forests Live In Jakarta

Band Emo asal Jepang, Falls, akan menggelar pertunjukan di Jakarta yang merupakan bagian dari rangkaian tur Asia Tenggara. Kali ini mereka akan tampil bersama grup musik asal Singapura, Forest. Acara kali ini akan digelar di Rossi Musik Jakarta pada 26 Januari 2019 pukul 19.00 WIB. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here