Agenda Akhir Pekan Kedua Januari di Jakarta

0
46
Super Junior

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Meski diselimuti mendung serta gerimis yang jatuh di Ibukota menjelang akhir pekan Minggu kedua Januari 2020. Namun sederet agenda acara seru tetap digelar untuk menghibur warga Jakarta maupun wisatawan nusantara maupun mancanegara yang tengah berada di Kota Betawi ini.

Sederet agenda ada pertunjukan musik, Jakarta wedding expo, International Education Expo 2020, arena bermain anak-anak, peluncuran buku,pameran lukisan dan Kesenian Rakyat Barong Caplok di Taman Mini Indonesia Indah mewarnai agenda akhir pekan, antara lain:

Axel Boman

Zodiac, kelab malam di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, akan menghadirkan Axel Boman pada 10 Januari 2020. Ia akan tampil bersama Bergas, Tara, dan Adi.

Beat Please

Restoran dan bar The Safehouse di Jakarta Selatan mengadakan acara seru pada 10 Januari 2020 bersama Bima G, DJ Tango, dan Dhito. Acara tepat dimulai pada 22.00.

Shitty Feels

Keesokan harinya, The Safehouse, masih punya acara yang tidak kalah seru bersama Bing Luther, Gasta, Gilang, Verdy, ØH dan NDNR.

Kilo Lounge 1st Anniversary

Restoran dan bar Kilo Lounge di Senopati, Jakarta Selatan, berulangtahun yang pertama pada hari ini. Rossi, Jacatra, Ridwan, Heru, Hogi, dan Downey akan memeriahkan acara yang berlangsung pada 10 Januari 2020.

M Bloc

Ada beragam acara yang berlangsung di M Bloc, Blok M, Jakarta Selatan pada akhir pekan ini. Mulai dari peluncuran buku Endah n Resa sampai Diskusi Lingkungan Hidup. M Bloc juga menggelar konser Didi Kempot pada 14 Februari 2020. Jangan lupa beli tiketnya dari sekarang.

Filippo Sciascia

Seniman asal Italia, Filippo Sciascia, yang berpameran di RUBANAH – Underground Hub, Menteng, Jakarta Pusat, bisa ditemui dalam acara diskusi yang digelar pada 11 Januari 2020 pukul 15.30.

Super Junior

Boyband Kpop siap menggelar konser di ICE BSD, Tangerang, pada 11 Januari 2020. Pastikan datang lebih awal agar tak terjebak kemacetan.

Mega Wedding Festival

Acara pameran Weedding berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta pada Jumat (10/1) – Minggu (12/1), harga tiket masuk: Online Rp20.000 (3 hari). Menghadirkan pameran pernikahan dan jewellery terlengkap dan terbesar.

International Education Expo

Pameran pendidikan ini berlangsung di Swissotel PIK Avenue Mall (Ballroom), Jakarta Utara, Pukul: 13.00-18.00 WIB, International Education Expo 2020 ini, sukses memberangkatkan ratusan pelajar Indonesia untuk kuliah ke luar negeri di setiap tahunnya, kini hadir kembali di awal tahun 2020 dengan menghadirkan puluhan universitas ternama yang lebih bervariasi dari berbagai negara, serta ratusan jurusan kuliah terlengkap yang beraneka ragam seperti, Business and Marketing, Culinary, Hospitality, Game Design, Fashion Design, Computer Programming, Animation, Science, Communication, Engineering, Medicine, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kesenian Rakyat Barong Caplok

Kota Kediri memiliki Tari Barong, yang dalam bahasa Jawa disebut sebagai caplokan, dikenal sebagai Tari Seribu Barong (Tari Sewu Caplokan). Caplokan memiliki arti membuka dan menutup mulut. Tarian ini memiliki keunikan yang berbeda dengan tarian lain, yaitu gerakan bersifat lebih bebas dan cenderung cepat dengan aura tarian magis dan sakral. Acara digelar Minggu, 12 Januari di Plaza Tugu Api Pancasila Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Pukul 14.00 – Selesai. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.