Vietjet Terbangi Langit Bali

0
131
Vietjet

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Maskapai penerbangan asal Vietnam, Vietjet membuka penjualan tiket untuk penerbangan rute internasional terbarunya yang menghubungkan kota terbesar di Vietnam, Ho Chi Minh City dengan Bali. Penerbangan ini, menjadi maskapai penerbangan pertama dan satu-satunya yang melayani rute ini, yang akan menghubungkan kedua kota atraksi favorit turis.

Rute ini dibuka untuk memenuhi permintaan tinggi warga lokal dan turis sekaligus meningkatkan promosi dan integrasi perdagangan regional. Rute Ho Chi Minh City – Bali akan mengoperasikan lima penerbangan pulang-pergi setiap minggunya, setiap hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Minggu mulai tanggal 29 Mei 2019.

Durasi penerbangan diperkirakan selama 4 jam tiap perjalanan. Penerbangan berangkat dari Ho Chi Minh City pada pukul 08:05 dan tiba di Bali pada pukul 13:05, sedangkan penerbangan pulang berangkat dari Bali pada pukul 14:05 dan mendarat di Ho Chi Minh City pada pukul 17:05 (Sesuai waktu lokal).

Menggunakan pesawat penerbangan Airbus A320-A320neo, transportasi udara ini mampu mengakomodasikan sebanyak 180-230 penumpang. Vietjet memiliki keunggulan sebagai jaringan penerbangan yang luas, bahkan memiliki layanan penerbangan yang nyaman, aman dan ramah dengan pelayanan yang prima.

“Saya percaya rute baru ini tidak hanya akan menciptakan peluang bagi masyarakat untuk bepergian dengan transportasi udara yang aman, beradab dan modern, tetapi juga menghubungkan dua kota yang dikenal sebagai dua pusat ekonomi dan budaya Vietnam dan Indonesia,” kata Nguyen Thanh Son, Wakil Presiden Vietjet melalui keterangan resmi, Selasa (16/4/2019).

Rute baru ini, lanjut dia, akan turut mempromosikan pariwisata dan integrasi ekonomi di kawasan tersebut serta memperkenalkan Vietnam ke dunia. Vietnam, negara dengan budaya khas peninggalan ribuan tahun lalu selalu menjadi destinasi favorit para wisatawan internasional.

Dengan ibukota negara Hanoi sebagai representatif budaya kuno, identitas yang kuat; ibukota Hue kuno bagaikan mimpi atau Da Nang, Quang Binh yang mengagumkan, Ho Chi Minh City adalah pusat ekonomi terbesar, destinasi wisata yang hidup dan modern di Vietnam, sambungnya.

Tren pertukaran budaya dan karakter yang kuat menjadi citra kota paling dinamis di negara berbentuk S ini. Menghubungkan kedua kota budaya, Vietnam dan Indonesia akan meningkatkan peluang baru bagi kedua negara untuk menjadi destinasi wisata populer.

Vietjet adalah maskapai penerbangan pertama yang membuka rute Bandara Internasional Ngurah Rai dan Bandara Internasional Tân Sơn Nhất. Tiket untuk rute baru ini telah tersedia di seluruh saluran, serta pada promosi jam emas pukul 12:00 hingga 14:00 (GMT +7) setiap harinya di laman website vietjetair. (redaksi@bisniswisata.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.