Uniworld Tawarkan ‘Mystery Cruise’ Keliling Eropa dan Para Tamu Tidak Tahu Perhentian atau Aktivitasnya.

0
24

NEW YORK, bisniswisata.co.id: Mau jalan-jalan tapi bingung mau kemana?  Singkirkan stres dalam merencanakan liburan yang sebenarnya dengan meninggalkan beberapa detail yang sedikit misterius.

Uniworld Boutique River Cruises baru saja meluncurkan Pelayaran Misteri pertamanya – perjalanan yang meninggalkan tujuan, perhentian, dan memberikan rahasia hingga menit terakhir.  Sementara kapal pesiar, secara umum, direncanakan dengan sangat cermat, kapal ini menyisakan sedikit ruang untuk spontanitas.  Apa pun itu, Anda mengikuti pelayaran epik.

Itinerary eksklusif 10 hari tidak menyediakan banyak detail untuk calon pelanggan (meskipun kami yakin Uniworld telah merencanakan semuanya secara rahasia).  Para tamu tidak mengetahui ke mana mereka pergi, apa yang termasuk dalam paket, atau apa yang sebenarnya harus mereka bawa sebelum mereka siap untuk berlayar.

Tetapi para tamu setidaknya mengetahui berapa yang mereka bayarkan untuk pelayaran ini.  Tarif mulai dari US$ 6.999 per orang, termasuk tiket pesawat.  Segala sesuatu mulai dari tamasya lepas pantai khusus hingga hiburan dalam pesawat dan makanan gourmet juga tercakup dalam tarif tersebut, sehingga para tamu tidak perlu khawatir membayar ekstra untuk kegiatan tertentu.

Para tamu harus siap dengan banyak kejutan di kapal pesiar ini.  Daftar pengepakan dan petunjuk tentang tujuan mereka akan dikirim ke semua tamu sebelum melakukan perjalanan, dan detail lainnya akan terungkap saat tamu sudah dalam perjalanan ke bandara.

Secara alami, itinerary ini meminta para tamu untuk memberikan sedikit kepercayaan ekstra kepada Uniworld untuk memastikan mereka memiliki perjalanan yang aman dan menyenangkan, jadi ini adalah perjalanan yang luar biasa bagi orang-orang yang suka sedikit berpetualang.

Karena detail itinerary dirahasiakan, tidak diketahui dari mana kapal pesiar ini berangkat atau pelabuhan mana yang akan dihentikan di sepanjang jalan.  Namun, diketahui bahwa itinerary ini untuk perjalanan di Eropa.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat pemesanan misterius, kunjungi situs web Uniworld Boutique River Cruises ungkap  Andrea Romano penulis lepas di New York City yang menulis info ini untuk travelandleisure.com.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.