Traveloka Epic Sale, Tebar Diskon Hotel & Tiket Pesawat di Akhir Tahun

0
48
Traveloka luncurkan Epica sale 2019

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Mulai 25 September hingga 29 September 2019, Traveloka menggelar Epic Sale untuk memudahkan pelanggan merencanakan dan mewujudkan inspirasi perjalanan di akhir tahun 2019. Program ini memberikan potongan harga yang fantastik hingga 80 persen untuk layanan pemesanan hotel, tiket pesawat, rental mobil, shuttle bandara dan masih banyak lagi.

Bukan cuma menawarkan potongan harga menakjubkan, para pelanggan juga berkesempatan mendapatkan berbagai tambahan kupon diskon dan merchandise menarik dengan mengunjungi acara Traveloka Epic Saledi Mal Kota Kasablanka Jakarta.

“Acara yang berlangsung selama 5 hari ini mengusung konsep Travel Fair “instagram-able” pertama di Indonesia agar dapat menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan mereka,” papar Head of Marketing Accommodation Traveloka, Shirley Lesmana dalam keterangan resminya, Ahad (22/09/2019).

Program 2019 ini, lanjut Shirley, diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan Traveloka Epic Sale pertama, yang berhasil mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Sekaligus terbukti dari peningkatan transaksi hingga dua kali lipat selama periode tersebut apabila dibandingkan dengan transaksi yang tercatat di awal tahun.

“Tak hanya itu saja, Epic Sale juga berkontribusi untuk serta mampu mendorong pertumbuhan industri perhotelan, saat bulan-bulan low season. Jadi Epic Sale ini sebagai wujud dukungan Traveloka kepada pariwisata khususnya tingkat okupansi hotel,” lontarnya.

Data internal Traveloka, terdapat lebih dari satu juta hotel yang bekerja sama dengan Traveloka, termasuk hotel, villa, resort, dan apartemen. Lokasi dan akomodasi tersebut tersebar di lebih dari 100 negara dengan 60.000 hotel di antaranya berada di Asia Tenggara.

VP Of Market Management Traveloka, John Safenson menambahkan melalui program ini bertekad untuk selalu memberikan pengalaman terbaik, tidak hanya bagi pengguna, namun juga untuk seluruh mitra bisnis Traveloka, seperti mitra hotel.

“Kami berharap kehadiran Traveloka Epic Sale yang kedua ini dapat mendorong pertumbuhan industri perhotelan di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia. Kami bekerja sama dengan berbagai jaringan hotel di seluruh dunia demi memastikan kenyamanan para pelanggan saat menginap di belahan dunia manapun.”

Transaksi Epic Sale yang kedua kalinya untuk 2019 ini, diharapkan naik dua kali lipat dibanding rata-rata transaksi selama tahun ini. Sebelumnya Traveloka juga menggelar acara serupa pada April lalu. Program tersebut tidak hanya akan memanfaatkan kanal online, namun juga akan langsung menjangkau para pelanggan secara offline di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka, sambungnya,

Penawaran spesial Epic Hour yang banyak dinantikan kini hadir dengan lebih banyak produk yang berpartisipasi. Epic Hour produk akomodasi hadir mulai dari Rabu – Sabtu (24-28 September 2019) pada pukul 12.00 – 13.00 WIB untuk produk akomodasi. Tidak hanya itu saja, para pelanggan juga akan dimanjakan dengan kehadiran Secret Epic Hour produk akomodasi pada Sabtu dan Minggu pukul 18.00 – 19.00 WIB yang hanya bisa didapatkan dalam acara Traveloka Epic Sale di Mal Kota Kasablanka.

Selain itu, untuk produk tiket pesawat internasional setiap hari pada pukul 10.00 – 11.00 WIB selama periode program ini berlangsung untuk pembelian tiket ke berbagai destinasi luar negeri. Untuk produk transportasi lain juga memiliki penawaran Epic Hour, yakni Antar Jemput Bandara pada pukul 13.00 – 14.00 WIB, Rental Mobil pada pukul 14.00 – 15.00 WIB, dan Shuttle/ Travel Antar Kota pada pukul 17.00 – 18.00 WIB.

Serentak hadir di 3 negara, yaitu Indonesia, Thailand, dan Vietnam, Traveloka Epic Sale diharapkan dapat menjadi reward bagi para pengguna Traveloka mengingat waktu liburan yang terbatas di tahun 2019 ini. Selain itu, bulan September ini juga menjadi waktu yang krusial bagi masyarakat untuk mulai merencanakan perjalanan akhir tahun mereka, baik dari segi dana maupun alternatif produk perjalanan yang menunjang.

VP Operation, Singgasana Hotels & Resorts, I Nyoman Sarya menyampaikan pengalaman menyenangkan saat program Traveloka pertama pada bulan April lalu. “Kehadiran Traveloka Epic Sale mampu memberikan dorongan yang signifikan terhadap pertumbuhan industri perhotelan, khususnya Hotel Sultan. Pada program yang pertama, jumlah pemesanan kamar di hotel kami meningkat 18 kali lipat. Bahkan di saat low season, pemesanan hotel terbilang masih bagus,” ucapnya.

Ditambahkan, ada dua metode untuk dapat mengikuti Traveloka Epic Sale, yaitu melalui aplikasi Traveloka dan/atau mengikuti berbagai kegiatan dalam acara di Mal Kota Kasablanka. Untuk mendapatkan potongan harga di acara ini, para pelanggan dapat mengikuti petunjuk. Langkah Pertama, Unduh dan buka aplikasi Traveloka. Kedua, Dapatkan passport dan boarding pass dengan menunjukkan aplikasi Traveloka

Ketiga, Kumpulkan stempel dengan berpartisipasi di berbagai booth. Keempat, Temukan hidden coupon dan deals. Kelima, Tukarkan stempel untuk mendapatkan reward dan terakhir Coba peruntungan lebih besar dengan berpartisipasi di Grand Prize

“Saat ini, telah diunduh lebih dari 40 juta kali, Traveloka menjadi aplikasi penyedia produk perjalanan dan gaya hidup yang semakin melengkapi kebutuhan penggunanya. Saat ini, Traveloka menawarkan lebih dari 10 produk, termasuk transportasi, akomodasi, gaya hidup, layanan finansial, dan produk maupun layanan lainnya. Traveloka juga memberikan lebih dari 40 pilihan metode pembayaran untuk para penggunanya,” sambungnya. (ens)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.