HOSPITALITY HOTEL INTERNATIONAL

The Ascott Berekspansi di Asia-Pasifik dan Eropa

The Ascott Limited akan membuka 70 properti baru di seluruh Asia-Pasifik dan Eropa. ( Foto: Ascott Indonesia).

NEW JERSEY, bisniswisata.co.id: Perusahaan hotel yang berbasis di Singapura The Ascott Limited akan membuka 70 properti baru di seluruh Asia-Pasifik dan Eropa pada tahun 2023, perusahaan mengumumkankannya pekan ini.

Ekspansi ini akan menambah hampir 13.500 unit ke portofolio 14 merek Ascott di 900 properti yang tersebar di lebih dari 220 kota.

Dilansir dari businesstravelnews.com, ekspansi perusahaan akan mencakup dua properti baru dari merek Oakwood yang berfokus pada korporat dan bleisure di Greater China dengan Oakwood Suites Chongli, dan di Indonesia dengan Oakwood Hotel & Apartments Benoa Bali, kata perusahaan itu. 

Ascott juga berencana untuk membuka 21 properti bergaya apartemen dari merek Citadines-nya, dengan pembukaan di Asia-Pasifik, termasuk Citadines Harbour Front Yokohama dekat Bandara Internasional Haneda dan Citadines Walker North Sydney, dan pembukaan Eropa dari Citadines Canal Amsterdam dan Citadines Danube Vienna.

Selain itu, Ascott mengatakan akan membuka 12 properti baru bermerek Somerset di seluruh China Raya, Filipina, dan Austria. Ascott juga berencana membuka tujuh properti baru di bawah merek co-living Lyf di Austria, China Raya, Jepang, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Rencana ekspansi total Ascott termasuk pembukaan properti yang diumumkan sebelumnya tahun ini dari merek mewah Ascott, The Crest Collection, dan The Unlimited Collection. Ascott dimiliki oleh manajer investasi real estat global CapitaLand Investment.

Evan Maulana