EVENT

Thailand Siap Jadi Tuan Rumah 'TBEX Asia 2022' di Phuket November ini

Konferensi pada 15-18 November 2022 ini merupakan kali kedua Thailand menjadi tuan rumah Travel Blog Exchange (TBEX) dengan tema “Diversity of the South: Phuket and Beyond”.

BANGKOK, bisniswidata.co.id: Thailand siap menyambut para travel blogger, content creator, dan influencer internasional dari seluruh dunia ke TBEX Asia 2022, yang akan berlangsung di pulau indah Phuket dan provinsi sekitarnya mulai 15-18 November 2022, dengan tema  “Keanekaragaman Selatan: Phuket dan sekitarnya“.

Dilansir dari traveldailynews.asia, event  TBEX Asia 2022 mengikuti pembukaan kembali penuh Thailand untuk pariwisata internasional dengan pelancong ke kerajaan tidak lagi harus menunjukkan bukti vaksinasi atau hasil tes ATK, dan dapat menikmati masa tinggal yang lebih lama, efektif mulai 1 Oktober 2022.

Yuthasak Supasorn, Gubernur Otoritas Pariwisata Thailand (TAT), mengatakan TBEX Asia 2022 adalah kesempatan fantastis bagi blogger perjalanan dan pemberi pengaruh di seluruh dunia untuk terhubung kembali secara langsung pasca-pandemi dan melihat beberapa pengalaman perjalanan yang luar biasa – yang sudah ada  dan baru – ditawarkan di Thailand.  

Kerajaan kembali menyambut pengunjung dengan tangan terbuka dengan kampanye ‘Visit Thailand Year 2022-2023: Amazing New Chapters’.”

 Tema TBEX Asia 2022 mencerminkan seni yang berharga, keragaman budaya, berbagai tujuan dan kegiatan, dan gaya hidup Thailand Selatan, khususnya di Phuket.

Ini adalah kedua kalinya Thailand menjadi tuan rumah TBEX, setelah menjadi tuan rumah edisi Asia pertama dari acara tersebut pada tahun 2015 di Bangkok, yang menarik hampir 700 peserta dari seluruh dunia dan menghasilkan eksposur yang dihasilkan ke lebih dari 142 juta orang.

Tempat utama yang spektakuler untuk TBEX Asia 2022 adalah Angsana Laguna Phuket, yang merupakan bagian dari resor terpadu pertama di Asia, Laguna Phuket di Teluk Bang Tao yang indah.

Program acara selama empat hari 15-18 November terdiri dari berbagai program tour Pra-BEX dan konferensi itu sendiri, termasuk lokakarya, pidato utama, sesi breakout, dan jaringan cepat.

Pada tanggal 19 November, berbagai perjalanan keluarga 2 malam/3 hari ke berbagai tujuan di luar Phuket akan dimulai – yaitu ke Songkhla dan Phatthalung, Krabi, Phang-nga, Bangkok, Chiang Mai, dan Lampang.

 

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)