Tetap Awet Muda dan Sehat Saat Travelling Bersama Jeunesse

0
45

Jenny Prasetio, ibu rumah tangga yang menjadi Double Diamond Jeunesse Global Network ( depan paling kiri) bersama team. ( foto: Santi Mia Sipan).

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Masalah penurunan kesehatan dan kecantikan seiring dengan bertambahnya usia memang tidak bisa dicegah, namun bisa ditunda dengan hidup dihari tua yang makmur bahkan bisa tiap hari traveling, kata Jenny Prasetio, Double Diamond Director Jeunesse Global, hari ini.

“Ingin tambah cantik dan tambah sehat memang harus melakukan terobosan dalam hidup seperti merubah gaya hidup sehat dan bahagia sebagai millionaire dengan produk-produk dari Jeunesse Global yang kini menduduki ranking satu perusahaan direct selling di Amerika Serikat dan di dunia,” jelasnya.

Produk unggulannya antara lain suplemen Reserve, antioxidant fruit blend serta rangkaian kosmetik anti aging terutama Cellular Rejuvenation Serum yang memakai tekhnologi adult stemcell atau disebut sel induk dewasa yang 100% alami dan halal, jelasnya.

“Reserve adalah pertahanan yang sangat baik terhadap kerusakan radikal bebas. Para medis dan ahli gizi dunia mengakui alasan utama penuaan dini adalah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas terhadap sel-sel tubuh kita,” kata Jenny.

Terbuat dari konsentrat minuman aneka buah yang mengandungbuah Acai, Delima, Ceri hitam, Jus anggur, Teh hijau dan Lidah buaya.Saran para ahli itu adalah mengkonsumsi antioksidan dengan jumlah yang tinggi dalam Reserve.

Reserve mengandung resveratrol dalam jumlah yang tinggi dan merupakan senyawa antioksidan yang diproses dalam bentuk gel. Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan antioxidant dalam sel tubuh kita sehingga terjadi regenerasi sel dan bisa tampil lebih awet muda.

Tekhnologi Reserve bisa menyerap 90%-100% terserap tubuh dan lebih cepat diserap aliran darah dalam 10-15 menit ketimbang bentuk pil/serbuk yang penyerapannya hanya 40-50% dan butuh 2-4 jam untuk masuk ke tubuh.

Bisa diminum kapan saja sebanyak 2 – 3 kaliĀ  dalam sehari baik sebelum atau setelah makan. Hasil positif Cap-E-Test menunjukkan Reserve mampu menembus dan melindungi sel-sel yang masih aktif dari kerusakan oksidatif.

Manfaatnya selain untuk cegah oksidasi dan penuaan dini juga untuk fungsi jantung yang lebih sehat, membantu memperlancar saluran pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, metabolisme, energi dan meningkatkan fungsi radang.

Kerutan dan kantong mata yang menghilang dengan perawatan Jeunesse

Sementara pada Cellular Rejuvenation Serum dengan nama produk unggulan, Luminesce merupakan skin care yang mengandung APT200 dengan kadar Growt Factor 200+ (paling tinggi). Tujuan Growt Factor untuk 4x lipat mempercepat proses regenerasi sel dalam jaringan kulit.

“Nah keunggulan serum yang laris ini adalah tanpa operasi dan alat bisa meregenerasi dan meremajakan sel-sel kulit yang rusak dan mati seiring bertambahnya usia. Sel-sel bisa dihidupkan kembali sehingga kerut-kerut wajah hilang” tambahnya.

Bahkan semua endapan kimia yang berada di dalam jaringan sel-sel kulit wajah yang bisa mengakibatkan kanker kulit, kanker payudara akan diregenerasi dan dikeluarkan hingga sel-sel kulit wajah menjadi bersih dan sehat.

Produk-produk lainnya yang bisa digunakan oleh pria dan wanita seperti Instantly Ageless banyak sekali membantu atasi keriput dan mengembalikan kepercayaan diri seseorang.

“Produk Ageless ini dalam waktu 2 menit membantu mengurangi penampilan kantong bawah mata, garis-garis halus, keriput dan pori-pori. Dengan hasilĀ  bertahan 6-9 jam, formula khusus microcream ini dapat membantu mengembalikan elastisitas kulit sehingga lebih kencang,”.

Jenny menambahkan penjualan direct selling dan system support yang menguntungkan membuat mereka yang bergabung dalam Millionaire Team Jeunesse dapat menikmati freedom financial dan menjadi saluran berkah bagi banyak orang.

“Mereka yang sukses dan sudah menikmati aliran penghasilan dari bisnis network global di 148 negara ini mampu menolong banyak orang dan ikut mensejahterakan keluarga, masyarakat dan bangsa melalui proyek-proyek sosial di berbagai belahan dunia. Nah bagaimana ? siap jadi milionaire sesungguhnya ?,” tantang Jenny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.