Tempat Wisata Pilihan Keluarga Australia, Bali Raih 3 Penghargaan

0
122
Wisatawan Australia berwisata Atv di Desa Wisata Bongkasa Pertiwi

SYDNEY, bisniswisata.co.id: Pulau Bali meraih tiga penghargaan sekaligus dari platform media Family Travel Australia di bawah perusahaan media Australia, Bound Round. Ini merupakan sebuah perusahaan media dengan spesialisasi pada perjalanan keluarga yang melayani para pelanggan di Kawasan Asia Pasifik.

Keterangan tertulis dari KJRI Sydney menyebutkan beberapa platform media di bawah Bound Round adalah familytravel.com.au, outboundoutwithkids.com.au, travelwithspecialneeds.com.au, dan mydiscoveries.com.au.

“Melalui platform seperti familytravel, Bound Round membantu orang tua merencanakan perjalanan keluarga dan hal- hal lain untuk dilakukan yang akan dinikmati oleh seluruh keluarga mereka,” demikian keterangan tertulis KJR Sydney, Jumat (07/12/2018).

Dilanjutkan, Family Travel People’s Choice Awards merupakan sebuah penghargaan berdasarkan survei destinasi wisata pilihan keluarga Australia. Survei tersebut dilakukan mulai dari bulan April 2018 hingga Juli 2018, dan dilakukan terhadap seluruh tipe keluarga mulai dari keluarga kecil hingga besar, dan mereka yang bepergian dengan kebutuhan khusus.

Lebih dari 120.000 suara yang terkumpul, Bali meraih tiga penghargaan dari 70 kategori yang tersedia, yakni sebagai Destinasi Internasional Terbaik untuk Keluarga Inti yang berjumlah lebih dari 5 orang; Destinasi Internasional Terbaik untuk Berlibur Bersama Sekelompok Keluarga; dan Destinasi Internasional Terbaik untuk Berlibur Bersama Keluarga Besar. (redaksi@bisniswisata.co.id)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.