Uncategorized

Tempat Terbaik untuk Melihat dan Berenang Bersama Lumba-lumba

NEW JERSEY, bisniswisata.co.id: Hari Lumba-lumba Nasional, hari yang dikhususkan dan didedikasikan untuk merayakan salah satu hewan paling ramah dan cerdas di dunia betlangsung tiap 14 April. Makhluk luar biasa ini tentu saja layak untuk dicintai dan dihargai sepanjang tahun.

Dilansir dari Travelpulse.com, untungnya, para pelancong tidak kekurangan destinasi luar biasa untuk dikunjungi di mana mereka dapat bertemu lumba-lumba baik di habitat aslinya atau di lingkungan yang dilindungi dengan para profesional terlatih.

Apakah menyentuh hidung dan sirip gemetar di perairan dangkal atau menonton mereka dari jauh di kapal pesiar yang indah, tempat-tempat ini dijamin untuk mendidik dan menginspirasi pecinta lumba-lumba melalui serangkaian pengalaman yang tak terlupakan.

Pulau Hilton Head, Carolina Selatan

Hilton Head Island di Carolina Selatan adalah tujuan yang tepat bagi para pelancong yang ingin terhubung kembali dengan alam dan mengalami satwa liar yang menakjubkan dari dekat, termasuk Atlantic Bottlenose Dolphins.

Tempat yang dapat dialami pengunjung dalam kebiasaan alami mereka selama pelayaran lumba-lumba yang indah dan tour alam di sepanjang Broad Creek. Lowcountry juga ramah kayak, yang berarti pengunjung dapat menjelajah sendiri untuk mencari mamalia laut yang agung ini.

Bahama

Bimini di Bahama adalah rumah bagi Lumba-lumba Berbintik Atlantik dan Lumba-Lumba Hidung Botol. Pengunjung dapat mengalaminya di “Safari Lumba-lumba Liar” di Bimini Scuba Center.

Petualangan ini memungkinkan para tamu untuk menyelam bersama sekelompok lumba-lumba dan mempelajari tips bermanfaat tentang cara terbaik untuk berinteraksi dengan mereka.

Pelancong dengan hasrat sejati juga dapat menjadwalkan retret lumba-lumba khusus di Bimini dengan WildQuest. Selain itu, para tamu Atlantis Paradise Island dapat mengalami salah satu habitat mamalia laut terbesar dan tercanggih di dunia di Dolphin Cay, di mana mereka dapat berenang, bermain papan dayung, dan berkayak bersama teman pelaut mereka.

Cancun dan Riviera Maya, Meksiko

Pengunjung Cancun dan Riviera Maya Meksiko dapat menantikan pengalaman berenang lumba-lumba sekali seumur hidup dengan Dolphinaris, yang menawarkan beberapa lokasi nyaman di seluruh wilayah termasuk Barcelo Maya Grand Resort.

Di sini para tamu dapat memilih pertemuan lumba-lumba yang terbaik cocok untuk mereka, apakah itu pertemuan persahabatan di air dangkal atau berenang yang mendebarkan termasuk naik punggung yang mendebarkan.

Florida Keys

Florida Keys adalah salah satu tempat terbaik di AS untuk melihat lumba-lumba dari dekat dan tidak ada yang lebih baik dari Marathon, di mana para tamu yang menginap di Hawk’s Cay Resort dapat bertemu dengan Lumba-lumba Hidung Botol Atlantik sambil belajar tentang konservasi.

Pusat Penelitian Dolphin juga menyeleng-garakan pertemuan unik dan program interaktif yang dirancang tidak hanya untuk mendidik tetapi juga menghibur.

Jamaika

Wisatawan yang mengunjungi Jamaika akan memiliki akses ke pertemuan lumba-lumba yang unik dan sesi berenang di tempat-tempat seperti Ocho Rios dan Teluk Montego.

Para tamu dapat menghabiskan hari menjelajahi Dolphin Cove di kedua lokasi atau menerima akses eksklusif ke makhluk luar biasa ini dengan memesan menginap di Moon Palace Jamaica, yang memiliki habitat lumba-lumba sendiri di Dolphin Cove di tempat.

Orlando, Florida

Antara SeaWorld Orlando dan resor all-inclusive Discovery Cove, keluarga yang mengunjungi Orlando akan memiliki banyak kesempatan untuk melihat lumba-lumba dari dekat.

Yang terakhir menjadi taman interaksi hewan bersertifikasi autisme pertama di AS pada tahun 2019 dan memungkinkan para tamu untuk bertatap muka dengan mamalia yang menawan ini serta belajar tentang kebiasaan lumba-lumba, perilaku, dan kemampuan komunikasi hewan yang mengesankan.

Las Vegas, Nevada

Mereka tidak menyebut Las Vegas sebagai Ibukota Hiburan Dunia. Tamu yang menginap di The Mirage ingin mengunjungi Siegfried & Roy’s Secret Garden dan Dolphin Habitat, di mana mereka dapat menjelajahi dunia lumba-lumba hidung botol yang mempesona langsung dari Las Vegas Strip yang terkenal.

Selain bertemu lumba-lumba dan bekerja berdampingan dengan pelatih, para tamu dapat melukis bersama dan bahkan menikmati yoga bersama lumba-lumba.

 

 

Arum Suci Sekarwangi