Tasya Kamila Memburu Kuliner hingga Singapura

0
313
Tasya Kamila (Foto: repro Google)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Mantan penyanyi cilik Tasya harus rela memburu kuliner hingga terbang ke Singapura. Memang di Indonesia nggak ada?. Ternyata memburu kuliner hingga ke negara tetangga itu dijalani karena pelantun lagu “Ambilkan Bulan Bu” yang dinyanyikan tahun 2004, tengah ngidam. Kini tengah hamil besar

Memang wajar, seperti wanita hamil umumnya, tak pernah luput dari rasa ngidam. “Saya Ngidam banget nasi briyani, rasanya waktu itu bener-bener nggak ketahan pengen banget sampai kekenyangan hehe,” ujar Shafa Tasya Kamila atau akrab disapa Tasya

Tasya akhirnya jauh-jauh terbang ke Singapura demi memenuhi ngidamnya. Hal itu dibagikan oleh Tasya Kamila di Insta Story milikinya, Selasa (5/6). Tampak di postingannya itu, Tasya Kamila menulis kalau ia sedang ngidam ingin makan Nasi Briyani dan berwisata kuliner di Litte India Singapura. Tasya Kamila kemudian memposting foto dirinya yang sudah berada di Singapura tersebut.

Tasya yang menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018 itu, memposting foto suasana di Little India dengan memperlihatkan stand makanan di sana. “Ngidam bgt nasi briyani terus impulsif deh terbang ke singapur (emote),” tulis pelantun Anak Gembala.

Namun saat tengah asyik menikmati roti dosa (makanan khas India), cara makan Tasya Kamila banjir kritikan. Tasya Kamila tak terima dan menyampaikan sebuah pembelaan. Pasalnya, netizen menganggap Tasya Kamila makan menggunakan tangan kiri. “Makannya tangan kiri lagi”

Menanggapi kritikan tersebut, Tasya Kamila menyebut netizen kurang memahami gambar yang dihasilkan oleh kamera depan ponsel. Padahal dia sebenarnya makan dengan tangan kanan, namun terlihat tangan krii karena efek mirror di hapenya. (NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here