Di Singapura, Shangri-La Group Tawarkan Perlindungan Medis COVID-19 Gratis

0
15

SINGAPURA, bisniswisata.co.id: Bagi Para Wisatawan yang ingin mengunjungi Singapura  tahun 2021 ini  mungkin bisa pertimbangkan, Hotel Shangri-La di Singapura menyediakan perlindungan medis darurat hingga SGD 250.000 tanpa biaya tambahan jika tamu didiagnosis dengan COVID-19 selama mereka menginap di hotelnya di Singapura.

Dilansir dari Travel Daily Media, perlindungan medis COVID-19 saat ini berlaku untuk wisatawan internasional yang mengunjungi Singapura melalui Reciprocal Green Lane atau bagi wisatawan yang memiliki Air Travel Pass.

Komitmen tulus Shangri-La Group membuahkan perlindungan medis COVID-19 untuk memberikan para wisatawan ketenangan, dan jaminan yang besar bagi para tamu yang berpergian selama masa-masa pandemic ini.

Agar pertanggungan medis darurat COVID-19 berlaku, bagi para wisatawan memerlukan izin tinggal mereka dengan harga yang terdaftar secara public melalui situws web, aplikasi, atau hotline reservasi dan email langsung dengan Shangri-La Hotels & Resorts untuk tanggal 1 Januari hingga 30 Juni 2021, dan semuanya akan secara otomatis tercakup dalam Kebijakan tanpa biaya tambahan.

American International Group (AIG) memberi pertanggungan mencakup biaya medis darurat hingga SGD 250.000 untuk biaya medis yang diperlukan dan masuk akal jika tamu dinyatakan positif COVID-19 selama mereka menginap.

Kebijakan tersebut juga mencakup akomodasi tambahan (kamar saja) dan biaya perjalanan jika tmau perlu memperpanjang masa tinggal mereka kareana alasan medis.

Tamu dapat menghubungi tim layanan pelanggan AIG khusus untuk mendapatkan bantuan jika mereka didiagnosis dengan COVID-19 selama mereka tinggal di Singapura. Mereka juga akan memiliki akses ke bantuan travel darurat yang tersedia sepanjangan waktu selama travel mereka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.