Seperti Apa Nanti Uji Coba Kapal Pesiar Untuk Relawan ?

0
24

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Kapal pesiar uji coba dapat dimulai paling cepat Desember, menurut eksekutif industri dan Royal Caribbean telah mengeluarkan panggilan untuk sukarelawan mengikuti pelayaran uji coba sesuai protap kesehatan.

Dilansir dari Cruise Industry News sendiri, bersama dengan masukan dari sumber industri. Centers for Disease Control and Prevention, disingkat (CDC) adalah badan Departemen Kesehatan dan Layanan Masyarakat AS yang mengungkapkan apa yang diharapkan dari uji coba berlayar berdasarkan CDC’s Conditional.

Sangat tenang

Saat industri kapal pesiar melakukan tahap pengembalian layanan secara bertahap, kapal tidak akan sepenuhnya siap untuk mempromosikan protokol kesehatan dan keselamatan serta persyaratan jarak sosial yang baru.

Eksekutif industri telah menargetkan faktor muatan 50 persen, yang berarti kapal akan sangat sepi. Navigator Royal Caribbean dan Mariner of the Seas, misalnya, memiliki sekitar 3.100 tempat berlabuh masing-masing dengan tingkat hunian 100 persen (dua tamu di setiap kabin). 

Kapal-kapal ini sering berlayar dengan faktor muatan di atas 100 persen dengan keluarga di atasnya. Untuk pengendalian, hunian akan dikurangi menjadi 1.500 tamu.

Minuman Keras Gratis?

Pelayaran relawan mungkin menampilkan program bar yang disesuaikan. CDC mengatakan simulasi pelayaran akan membutuhkan sukarelawan, tetapi belum berkomentar secara terbuka tentang apakah jalur pelayaran dapat menghasilkan pendapatan pada simulasi pelayaran.

Namun, perusahaan pelayaran perlu menguji protokol bar baru untuk pemesanan dan pengiriman minuman. Apakah akan ada bar terbuka? Tidak mungkin, tetapi hal itu memunculkan kembali pertanyaan tentang pendapatan uang.

Para eksekutif industri mengatakan kepada Cruise Industry News bahwa mereka tidak berharap untuk dapat “menerima segala jenis pendapatan”. Kompromi akan menjadi bar terbuka tanpa merek premium.

Embarkasi dan Dembarkasi lambat

Hari embarkasi akan memiliki tampilan yang benar-benar baru dengan waktu kedatangan yang berbeda-beda, pengujian COVID-19 di terminal kapal pesiar, dan berbagai zona untuk dilalui para tamu karena alasan kesehatan dan keselamatan, ditambah area isolasi.

Hari pendaratan juga diharapkan memiliki tampilan baru dengan persyaratan pengujian potensial pada hari pendaratan, yang akan memperlambat proses secara signifikan bahkan pada faktor beban yang dikurangi.

Bersabarlah, ini mungkin memakan waktu beberapa saat sampai jalur pelayaran menemukan cara mereka untuk membuat CDC senang.

Program Pesiar yang Sangat Berubah

Program hiburan dan aktivitas kapal pesiar tunduk pada persetujuan CDC, dan kemungkinan besar akan menampilkan tempat-tempat dengan kapasitas yang dikontrol ketat dengan interval pembersihan rutin.

Jalur pelayaran lain yang beroperasi adalah menutup bar lebih awal, memberi jarak meja di tempat-tempat dan juga menambahkan program hiburan duplikat sehingga semua tamu memiliki kesempatan untuk hadir.

Terbatas Tapi Makan Luar Biasa

Tidak jelas apakah daftar lengkap restoran alternatif akan dibuka untuk uji coba pelayaran, dengan jumlah tamu yang terbatas dan pertanyaan tentang apakah perusahaan pelayaran dapat menerima pendapatan onboard

Prasmanan kapal pesiar swalayan tampaknya sudah hilang setidaknya untuk saat ini. Harapkan garis prasmanan satu arah dengan kru yang melayani tamu, atau makanan yang disajikan secara individual dan diserahkan kepada penumpang.

“Kami tidak mengeluarkan prasmanan itu; akan dibantu, ”kata seorang eksekutif industri. “Tidak akan ada titik kontak. Ini akan diatur, itu adalah sistem satu arah dan akan diawasi dengan baik. “

Sun Deck dan lainnya

Apakah para tamu dapat menemukan kursi dan berjemur sendiri atau melompat di kolam renang? Tidak mungkin, apalagi bak mandi air panas. Bagaimana dengan menari dan disko?

Ini mungkin pengalaman kapal pesiar yang menyenangkan, tapi mungkin akan kembali 40 tahun ke masa lalu.

Pengujian – Pra, Selama, Posting

Di luar pengujian dan pengujian pra-boarding sebelum turun, perusahaan pelayaran diharapkan memiliki program pengujian mid-sailing. Apakah semua tamu akan diuji atau akan didasarkan secara acak masih belum ditentukan.

Tamu sebelumnya

Semua indikasi relawan akan dipilih berdasarkan loyalitas masa lalu mereka ke jalur pelayaran tertentu. Operator dapat memeringkat kandidat relawan berdasarkan bisnis sebelumnya dan posisi mereka saat ini dalam program hadiah perusahaan pelayaran.

Simulasi

Apakah akan ada simulasi darurat kapal, darurat medis, dan evakuasi potensial? Benar.

Pengujian lainnya mungkin termasuk tamu yang ditempatkan di zona isolasi setelah tes positif yang disimulasikan, dan tanggapan yang tepat dari kru yang melibatkan pelacakan kontrak.

Anda Sedang Diawasi

Norwegian Cruise Line Holdings mengatakan pelayaran pihak ketiga akan diaudit tidak hanya oleh pejabat perusahaan, tetapi masyarakat kelas pihak ketiga serta CDC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.