Restoran Ramen Halal di Buka di Terminal 3 Changi, Singapura

0
8

Outlet restoran Ichikokudo dibuka pada 1 September 2020 di Changi Airport Singapura. ( Foto: havehalalwilltravel.com

SINGAPURA, bisniswisata.co.id: Ichikokudo telah menjadi nama untuk ramen rumah tangga Jepang yang halal otentik ala Hokkaido. Di Singapura  satu lagi outlet terbaru mereka dibuka di Terminal 3 Bandara Changi.

Dilansir dari havehalalwilltravel.com meskipun saat ini masih belum bisa berlibur ke Jepang, namun hal ini membuat pengunjungnya  serasa kembali ke Sapporo. Karena outlet baru dibuka pada 1 September 2020. Meski belum mendapatkan sertifikasi halal, tetapi bahan dan proses bisnisnya tetap tidak berubah. 

“Kami menyarankan Anda untuk makan sesuai keinginan Anda untuk saat ini, tetapi Anda bisa mulai menikmati kaldu ramen dan mie kenyal khas mereka saat melakukan perjalanan ke bandara,” ungkap Shasha Dania yang mereview resto ini. 

Mereka juga baru-baru ini meluncurkan penawaran waktu terbatas dari cita rasa Singapura yang unik – Ramen Kepiting Pedas. Kaldu ayam khas mereka diubah menjadi versi manis dan pedas untuk mengingatkan Anda pada hidangan klasik Singapura ini.

Toppingnya daging kepiting, telur orak-arik, tomat potong dadu, ketumbar, dan irisan daun bawang!  Tomat, ketumbar, dan daun bawang pasti akan menambah rasa ekstra pada hidangan yang akan membuatnya tak terlupakan. 

Cari tahu lebih lanjut tentang Ramen Saus Kedelai andalan mereka dan Kado Hokkai yang berisi hidangan laut dari ramen laut di sini.  Kami berjanji itu akan membangkitkan selera makan Anda – mungkin inilah saatnya mengajak teman Anda keluar untuk rencana makan siang akhir pekan? 

Saat ini mereka tidak menerima reservasi untuk outlet Terminal 3, jadi jika Anda ingin duduk, kami sarankan untuk pergi setelah makan siang untuk mencicipinya daripada rebutan tempat duduk mengalahkan orang banyak.  

Semua gerai Ichikokudo bersertifikat halal.  Outlet Terminal 3 Bandara Changi belum mendapatkan sertifikasi halal meski bahan dan prosesnya tetap sama.  Jam buka setiap hari;  11AM – 10PM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.