CRUISE DESTINASI EXPLORE! INTERNATIONAL

Regent Seven Seas Cruises Meluncurkan Struktur Tarif Baru yang Dipersonalisasi

NEW JERSEY, bisniswisata.co.id : Regent Seven Seas Cruises , jalur pelayaran ultra mewah yang menurut para penasihat perjalanan layak untuk dikunjungi , meluncurkan struktur tarif baru yang inklusif untuk menawarkan perjalanan yang lebih personal, dimulai dari rumah hingga bandara dengan layanan sopir eksekutif swasta baru dengan Blacklane . 

Dilansir dari travelpulse.com, Wisatawan yang memesan kapal pesiar pada atau setelah tanggal 1 Juli 2024 akan dapat memilih Tarif Kapal Pesiar Lengkap atau Tarif Lengkap Semua Inklusif. 

Tarif Kapal Pesiar All-Inclusive memberi para tamu tamasya pantai tanpa batas, santapan khusus, minuman premium, tip, layanan binatu valet, transfer bus, dan banyak lagi. Hal ini memungkinkan wisatawan untuk membuat pengaturan perjalanan mereka sendiri.

Para tamu dapat meningkatkan ke Tarif Ultimate All-Inclusive untuk menikmati fasilitas bahkan sebelum mereka terbang ke tujuan keberangkatan mereka: tarif tersebut sudah termasuk penerbangan pulang pergi pada kelas penerbangan pilihan mereka dan kredit hingga $500 per suite untuk layanan sopir eksekutif pribadi dengan Blacklane ($250 kredit per tamu).  

“Menambahkan pengalaman layanan sopir premium kami ke Tarif Ultimate All-Inclusive baru dari Regent Seven Seas Cruises adalah suatu kehormatan,” kata Dr. Jens Wohltorf, CEO dan Pendiri Blacklane.

Menurut dia, bersama dengan sopir pihaknya berusaha untuk memberikan pengalaman ketenangan pikiran yang tak terlupakan kepada para tamu  – cara yang lebih baik bagi wisatawan mewah untuk memulai atau mengakhiri liburan yang luar biasa dengan cara ini.

Semua tamu di Regent akan menikmati fasilitas mewah, mulai dari suite berpemandangan laut dengan balkon pribadi hingga WiFi tanpa batas, akses tak terbatas ke fasilitas spa, dan bahkan hotel pra-pelayaran satu malam di suite pramutamu. 

Selain itu, anggota Seven Seas Society Titanium ke atas akan memiliki akses ke dua transfer Blacklane per pelayaran, apa pun tarif yang mereka pilih. 

“Kami sangat gembira mengumumkan pilihan Tarif All-Inclusive kami yang baru yang memperkuat proposisi nilai Regent yang terdepan di industri sebagai pengalaman mewah paling inklusif, “kata Andrea DeMarco Presiden  Seven Seas Cruises.

Hak ini sekaligus memberikan lebih banyak kebebasan dan fleksibilitas kepada para tamu untuk mempersonalisasikan perjalanan mereka sesuai selera dan preferensi mereka yang unik,” tambah Andrea DeMarco.

Setelah mengumpulkan masukan yang luas dari para tamu setia dan Mitra Perjalanan pesannya sangat jelas bahwa ‘Fleksibilitas adalah Kemewahan Utama’ karena para pelancong mewah menginginkan lebih banyak pilihan untuk menyesuaikan perjalanan mereka sebelum dan sesudah pengalaman berlayar mereka.

 

Hildea Syafitri