Rayakan Hari Jadi, Slank Persembahkan Slanking Forever 36

0
84
Slank ikut menyemarakkan Konser Musik Untuk Republik (Foto: akamaized.net)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Merayakan Hari Jadi ke-36, grup musik Slank menggelar konser bertajuk “Slanking Forever 36”. Konser digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno GBK, Senayan Jakarta, pada Ahad 31 Desember 2019. Konser ini sekaligus meramaikan pesta pergantian tahun.

Band beranggotakan Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar), Ivanka (bas), dan Abdee Negara (gitar) itu masih merahasiakan informasi detail konser. Mereka hanya mengatakan, pertunjukan bakal istimewa bagi Slankers, sebutan untuk penggemar Slank. Bahkan Slank menggandeng deretan musisi yang nama-namanya masih rahasia, biar ada kejutan.

“Tahun ini sengaja kita mundurkan perayaannya hari jadi kita pada 31 Desember. Agar para Slankers bisa merayakan kehadiran 2020 dengan lagu Slank yang hits,” kata Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim, dalam keterangan resminya, Jumat (29/11/2019).

Penabuh drum sekaligus pendiri Slank melanjutkan, Slank akan tampil selama dua jam penuh dengan membawakan 26 lagu populer dalam perayaan hari jadinya. Tidak sendirian, mereka juga bakal ditemani sederet band-band pilihan Slank.

“Perjalanan karier musik Slank di Tanah Air telah mencapai usia 36 tahun, kita ingin menampilkan generasi baru Slank yang akan datang. Siapa mereka? Ini surprise. Yang pasti akan spesial dan kita bisa rayakan ulang tahun sekaligus pesta akhir tahum. Semacam double bonus untuk kita dan yang datang ke konser,” sambung dia.

Diungkap, maksud di balik tajuk konser “Slanking Forever 36”. Judul itu sama dengan album terbaru band, Slanking Forever rilisan Agustus 2019 silam dan produksinya dilakukan di Studio Lokananta, Solo, Jawa Tengah. Judul “Slanking Forever” memuat harapan agar karya-karya Slank dapat terus terekam dan abadi di industri musik Tanah Air. Begitu pula konser mendatang dengan lagu-lagu serta dialog Kaka di panggung, diharap terpatri dalam benak Slankers yang datang.

“Menyambut 2020, Slank mau nerusin berbuat kebaikan. Insya Allah kreasi seni Slank yang dituangkan lewat musik jadi terekam selamanya, pesan kita dibawa pulang penonton yang mikir, oke gua akan berbuat baik,” ujar Bimbim.

Akhadi Wira Satriaji atau kerap disapa Kaka, menjelaskan alasan pemilihan tema konser bertajuk Slanking Forever yang sama dengan nama album mereka. Hal itu merupakan harapan agar Slank abadi berkarya di kancah musik Tanah Air.

“Ini adalah bentuk harapan agar karya Slank bisa terus abadi di industri musik Tanah Air. Dengan telah dirilisnya album terbaru, Slanking Forever, kami ingin mengajak Slankers dan Slanky untuk bersama-sama menikmati moment istimewa sekaligus merayakan ulang tahun Slank yang ke-36 di Slanking Forever 36 di GBK,” sambung dia.

Kaka melanjutkan, Slank berharap konser ini bisa berjalan dengan baik. Apalagi di usia yang ke-36 tahun, mereka ingin berbenah dan menginspirasi masyarakat.
“Umur 36 tahun bagi seorang manusia udah masuk jenjang yang mature. Artinya, pada 2020 itu, tetap akan menyala dan kita insyaallah bisa memberikan inspitasi untuk kits semua. Bukan hanya Indonesia tapi dunia,” tandasnya.

Yang pasti spesial karena bisa rayain ultah Slank sekaligus pesta akhir tahun. Double bonus buat yang datang nanti. Pasti keren karena banyak surprise dan konsepnya bagus, bahkan Slank bakal tampil membawakan sekitar 26 lagu yang hits serta lagu baru, sambung sang Vokalis dengan bangga.

Tiket konser “Slanking Forever 36” terbagi dalam tujuh kategori, dengan kisaran harga Rp 100 ribu sampai Rp 1 juta. Penjualan tiket dengan harga normal dimulai pada 8 Desember 2019 di situs www.slank36.loket.com dan rekanan ticket box lainnya.

Slankers bisa membeli tiket presale mulai 1 Desember 2019 pukul 17.00 WIB. Tiket dengan kisaran harga Rp 80 ribu sampai Rp 800 ribu itu hanya tersedia di situs www.slank36.loket.com. Pihak promotor menargetkan konser dihadiri 35 ribu penonton. Berminat? (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.