Raisa Unjuk Gigi dalam Memasak

0
77
Raisa (Foto: VLife)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: PENYANYI Raisa Andriana bukan hanya mampu menguasai dunia panggung. Dengan suara emas yang menggetarkan dan mampu membius penonton. Ternyata, wanita kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 juga mampu mengusai dapur, cukup terampil memasak. Raisa bakal unjuk gigi kemampuan memasaknya dalam acara variety show Raisa’s Kitchen yang dapat ditonton melalui kanal V Live miliknya.

Pelantun Mantan Terindah bakal memasak sejumlah menu yang menjadi favorit generasi muda Indonesia dalam acara bergaya hiburan ala Korea Selatan. “Aku sangat senang bekerja sama dengan V Live dalam proses syuting Raisa’s Kitchen karena memberiku kesempatan untuk mengasah kemampuan memasak,” kata istri Hamish Daud seperti dilansir Antara, Jumat (29/11/2019).

Pemain Film Terjebak Nostalgia mengakui memasak terasa seperti terapi baginya. Saat merasa gugup menjelang konser, Raisa biasanya ke dapur dan memasak untuk menenangkan diri sebelum manggung. “Setelah menikah, aku suka memasak untuk keluarga. Aku terus berlatih di dapur untuk mencoba masak menu-menu baru. Dan karena aku sudah memiliki anak perempuan, aku mencoba memasak makanan untuk anakku,” tutur ibu satu anak Zalina Raine Wyllie

Bahkan, penyanyi bergenre musik Pop, R&B, jazz dan soul ini mengaku memasak ibarat sebuah terapi sebelum tampil di panggung. Ketika ia merasa gugup sebelum konser, tempat favorit yang dikunjunginya adalah dapur. Memasak bagi Raisa bisa membantu menenangkan diri sebelum tampil di panggung. Bahkan Raisa juga bisa memasak sejumlah menu yang menjadi favorit generasi muda Indonesia saat ini.

Jika ingin melihat bagaimana aksi Raisa di dapur, bisa menyaksikan acara Raisa’s Kitchen yang ditayangkan VLIVE. Variety show ini secara eksklusif ditayangkan setiap Selasa dan Kamis pukul 12.00 WIB melalui channel VLIVE milik Raisa.

V Live ialah platform komunitas hiburan global yang memungkinkan para penggemar untuk melihat kehidupan sehari-hari artis favorit dan membuat para penggemar lebih mengenal mereka. Platform itu telah melibatkan berbagai artis K-pop dan juga sejumlah artis Indonesia. Variety show itu akan menghadirkan sisi lain Raisa yang bukan hanya memiliki suara hebat, melainkan juga bisa memasak.

Memang setelah comeback dan konser eksklusif melalui platform VLIVE, belum lama ini Raisa berkolaborasi bersama dengan dua bintang tamu Indonesia untuk masak bersama beberapa menu. Episode pertama dan kedua dari Raisa’s Kitchen telah ditayangkan pekan lalu dan mendapat respons luar biasa dari para penonton dan fans Raisa di channel VLIVE. (end/antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.