Tempat Beli Oleh-oleh Murah di Singapura

0
28

SINGAPURA, bisniswisata.co.id,- SURGA belanja? Ya Singapura. Sebagai salah satu destinasi belanja paling ramai di dunia, rasanya sayang sekali jika melewatkan acara shopping.  Meski terkenal dengan kelengkapan brand-brand kelas dunia, #SGB_ Family juga bisa borong oleh-oleh murah di Singapura asal tahu tempatnya. Ada beberapa tempat yang direkomendasikan untuk bisa borong oleh-oleh yang murah. Yuk, baca sampai habis.

@sg

Vivo City

Vivo City bisa menjadi pilihan mencari oleh-oleh murah di Singapura. Khususnya jika  SGB family sedang berlibur di Pulau Sentosa. Belanja di mall ini pastinya nyaman,  harganya ternyata ramah kantong. Barang dengan brand terkenal pun bisa dibawa pulang dengan harga murah meriah.

Jika #SGB_Family sedang mencari cokelat, langsung saja ke Giant Vivo City. Mereka menjual paket-paket cokelat dengan harga jauh lebih murah. Yuk, borong!

Lucky Plaza

Jika #SGB_Family merasa punya keahlian menawar, maka tak ada salahnya belanja di Lucky Plaza. Pusat perbelanjaan ini, dikenal sebagai tempat berburu barang bekas. Kini sudah menjual camilan, aksesori, make up dengan harga terjangkau. Namun, jangan ragu untuk menawar untuk dapat harga lebih miring. Pastikan untuk memeriksa kembali barang yang dibeli. Serunya belanja di sini adalah #SGB_Family bisa istirahat sembari makan siang dengan menu Indonesia.

Anchorpoint Shopping Mall

Pecinta fashion wajib berburu oleh-oleh di Anchorpoint Shopping Mall. Meski tak bisa ditawar, harga barang-barang branded di factory outlet ini sudah sangat miring. Asyiknya lagi, ada diskon besar setiap akhir pekan. #SGB_Family bisa membawa pulang fashion item mulai harga 5SGD. Waktunya update sepatu, tas, jam tangan, dan perlengkapan OOTD lainnya, nih.

Mustafa Centre

Mustafa Centre menyediakan beragam barang yang juga bisa jadi buah tangan. Dari sabun, parfum, produk kecantikan, hingga alat rumah tangga dan elektronik pun tersedia di sini. Barang yang dijual di tempat oleh-oleh murah di Singapura satu ini tidak bisa ditawar. Namun, biasanya sudah jauh lebih murah dari tempat lainnya.

Tak perlu takut lupa waktu, Mustafa Centre buka 24 jam dan sudah tersedia masjid untuk beribadah. Jika #SGB_Family mau berburu coklat, langsung saja naik ke lantai 2.

Bugis Street

Mumpung ke Singapura, waktunya berburu pakaian murah meriah. Salah satu tempat terbaik untuk wisata belanja murah adalah Bugis Street. Kawasannya sangat luas, pastikan #SGB_Family menyiapkan tenaga dan waktu khusus untuk menjelajahinya.

Deretan kios-kiosnya biasanya menjual barang sama dengan harga tak jauh beda. Namun, jika mau sabar dan teliti, #SGB_family pasti berhasil menemukan pakaian bulu, modis, dan murah meriah.

Chinatown

Berburu aksesori dan pernak-pernik unik, Chinatown adalah tempat yang tepat. Selain banyak pilihan, #SGB_Family  dapat bonus jika dalam membeli dalam jumlah banyak. Di sini juga surganya souvenir khas Singapura yang pas untuk oleh-oleh, dari gantungan kunci, tag koper, tas-tas lucu, bisa diborong.

Pastikan cek sebelum membeli, biasanya ada barang serupa namun harganya berbeda. Oiya, yang lagi cari kamera, ke lantai 2 saja. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.