Pendapatan Minim, Men in Black Puncaki Box Office

0
152
Film Men in Black: International

HOOLYWOOD, bisniswisata.co.id: MEN in Black: International sukses memuncaki Box Office Amerika Utara meski hanya meraup pendapatan sebesar US$30 juta. Film turunan dari film fiksi ilmiah yang sebelumnya dibitangi duet Will Smith dan Tommy Lee Jones itu menampilkan duet Chris Hemsworth dan Tessa Thompson.

Seperti dilansir AFP, Selasa (18/06/2019) Raihan Men in Black selama tiga haru akhir pekan disebut jauh dari perkiraan produsen film itu. Namun, pendapatan dari luar AS cukup sukses yaitu sebesar US$103, 7 juta.

Posisi kedua ditempati pemuncak pekan lalu The Secret Life of Pets 2, yang meraup pendapatan sebesar US$24,4 juta. Film animasi itu menampilkan suara Kevin Hart dan Harrison Ford sebagai binatang peliharaan yang beraksi saat pemilik mereka sedang tidak ada.

Sementara Film live action produksi Disney Aladdin menduduki posisi ketiga dengan raihan US$17,3 juta. Dan Posisi keempat ditempati oleh film biopik Elton John, Rocketman. Film yang dibintangi Taron Egerton itu meraup pendapatan sekitar US$9,4 juta. Posisi kelima diduduki X-Men: Dark Phoenix yang turun tiga peringkat dengan raihan kurang dari US$9 juta. (NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.