EVENT INTERNATIONAL NEWS

Malaysia Healthcare Selenggarakan Medical Travel Media Awards (MTMA) 2021.

Jurnalis Kroasia memenangkan Medical Travel Media Awards (MTMA )2020. Tahun ini pendaftaran terbuka hingga 8 Oktober 2021. ( Foto: Malaysia Healthcare)

KUALA LUMPUR, bisniswisata.co.id: Tinggal satu nulan kesempatan bagi kalangsn pers untuk menampilkan kisah terbaik Anda di Medical travel Media Awards (MTMA )2021 dengan hadiah uang tunai hingga sebesar RM100,000

MTMA adalah penghargaan media perjalanan medis internasional pertama yang menghargai dan memuji karya dan kontribusi luar biasa dari media dan influencer, yang mengadvokasi dan mempromosikan perjalanan medis khususnya tentang Malaysia Healthcare.

“MTMA  terbuka  untuk diajukan hingga 8 Oktober 2021. Anda hanya memiliki waktu kurang dari satu bulan untuk memoles kisah perjalanan medis dan perawatan kesehatan Malaysia terbaik Anda dan mengirimkannya untuk dipertimbangkan,” kata Mohd Daud   Mohd  Arif,   Chief   Executive   Officer     MHTC .

Sampai saat ini, pihaknya  telah menerima lebih dari 200 artikel berkualitas dari peserta lokal dan internasional dan sedang mencari lebih banyak cerita pemenang penghargaan.

“Kami benar-benar menyadari bahwa media, pekerja lepas, dan pemberi pengaruh telah   memainkan   peran   instrumental   dalam   menumbuhkan   dan   membentuk   reputasi   Malaysia sebagai   tujuan perawatan kesehatan dan kami berharap dapat memanfaatkan MTMA sebagai platform untuk merayakan pencapaian besar mereka.” kata Mohd Daud   Mohd  Arif

Tahun ini, seluruh peserta berkesempatan untuk mengajukan beberapa kategori penghargaan, yaitu Best Print Medical Travel Report, Best Online Medical Travel Report, Best BroadcastMedical Travel Feature, Medical Travel Editorial Team of the Year, Medical Travel Journalist of the Year, dan yang baru. kategori – Influencer Perjalanan Medis Terbaik.

Pemenang akan dapat membawa pulang hadiah uang tunai hingga RM100,000. Kiriman akan dinilai oleh panel campuran dari juri regional berdasarkan sistem penilaian berbasis poin yang komprehensif.

Kriteria penjurian akan difokuskan pada lima bidang, yaitu kualitas penelitian, kualitas teknik atau presentasi, kreativitas, konten, dan jangkauan digital atau sosial serta kemampuan berbagi.

Tim juri akan diawasi oleh Mohd Daud Mohd, Chief Executive Officer MHTC sebagai Ketua Juri dan dipimpin oleh Manminder Dhillon, Chief Executive Officer Supernewsroom sebagai Ketua Juri.

MTMA menerima artikel, video, dan postingan media sosial terkait dengan promosi MalaysiaHealthcare dan industri perjalanan medis. Selain itu, mengingat dampak pandemi terhadap   industri,   berita   laporan   dan   cerita  yang terkait   dengan   COVID-19  juga   disambut .

Untuk kelayakan materi, entri untuk MTMA 2021 harus bertanggal antara 21 Oktober 2020 dan 8 Oktober   2021.   Semua   entri   harus     diserahkan   selambat-lambatnya   17.00   pada   8   Oktober   2021   (MYT)   ke situs web MTMA.

Upacara Presentasi Penghargaan Virtual MTMA2021 akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2021 untuk   mengumumkan   para   pemenang. Selain  dari   pengumuman   pemenang  ,  semua   peserta   didorong untuk bergabung dalam acara tersebut untuk mengambil bagian dalam undian berhadiah yang menakjubkan.

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)