Konser Residensi, Britney Spears Kembali Manggung

0
124
Britney Spears

LAS VEGAS, bisniswisata.co.id: Belum lama ini, penyanyi Britney Spears mengatakan bakal membuat pengumuman besar pada 18 Oktober. Kini teka-teki tersebut terjawab, bahwa dirinya akan kembali mengadakan konser residensi di Las Vegas.

Dalam pengumuman yang baru saja disiarkan melalui akun The Ellen Show di YouTube, Kamis (18/10) malam waktu Las Vegas atau Jumat (19/10) pagi waktu Indonesia, Britney memastikan kembali membuat konser residensi yang akan berlokasi di Park MGM.

Pengumuman yang disiarkan langsung tersebut disertai dengan parade di kawasan Park MGM, Las Vegas. Penggemar Britney Spears pun memadati jalan di kawasan tersebut menyambut pengumuman itu.

Menurut laporan ET, dengan konser residensi tersebut, penyanyi 36 tahun itu bergabung dengan sejumlah musisi kelas atas lainnya di Park MGM seperti Cher, Ricky Martin, dan Bruno Mars. Konser residensi itu sendiri disebut akan dimulai pada tahun depan.

ET menyebutkan Spears akan mendapatkan bayaran US$500 ribu atau sekitar Rp7,5 miliar untuk setiap penampilan. Itu belum termasuk komisi dari penjualan tiket dan merchandise. “Kesepakatan yang dibuat memiliki gaji yang besar, dan juga memberikan Britney komisi dari penjualan tiket, merchandise dan lainnya,” kata sumber tersebut, dikutip dari ET.

“Britney telah membuktikan dirinya secara kontinu mampu menjual tiket pertunjukannya ludes setelah bertahun-tahun di Vegas, dan timnya menggunakan capaian tersebut sebagai nilai jual dalam kontrak barunya,” lanjut si sumber.

Konser residensi Las Vegas perdana Spears sebelumnya, Piece of Me, terbilang sukses. Konser itu diadakan pada 27 Desember 2013 dan berakhir pada 31 Desember 2017.

Konser tersebut terbilang sukses lantaran berhasil mendapatkan pendapatan sebesar US$137,7 juta dari 248 pertunjukan. Usai mendulang kekayaan dari konser residensi, pada Juli lalu, Britney Spears melanjutkan kegiatannya dengan tur Piece of Me yang dimulai sejak Juli lalu dan berakhir pada 1 September 2018. (EP)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.