EVENT INTERNATIONAL NEWS

Konferensi & Pameran Ocean Energy Europe berlayar ke Den Haag pada tahun 2023

SIPRUS, bisniswisata.co.id: OEE2023 akan mempertemukan 400 peserta, termasuk pengembang teknologi kelautan, pengambil keputusan, mitra rantai pasokan, dan peneliti dari seluruh dunia untuk berbagi berita terbaru dari dunia energi laut.

Mereka berkumpul sambil menentukan arah masa depan sektor ini.  Konferensi & Pameran Energi Laut Eropa telah berkembang menjadi acara Eropa terkemuka tentang energi laut sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2013.

Dilansir dari traveldailynews.com, Biro Konvensi Den Haag bekerja sama dengan Pusat Energi Kelautan Belanda (DMEC) dan Pemerintah Kota Den Haag,  membawa konferensi tersebut ke “City by the Sea”.

Rémi Gruet, CEO, Ocean Energy Europe menambahkan: “Kami sangat senang bisa membawa acara tahunan kami ke Belanda untuk pertama kalinya.  Sektor energi laut Belanda telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, jadi sekarang adalah saat yang tepat untuk membawa para profesional energi laut dari seluruh dunia ke sini untuk melihatnya sendiri.

Delegasi OEE2023 dapat menantikan wawasan nyata tentang keberhasilan sektor ini baik di dalam maupun di luar negeri, dikombinasikan dengan banyak peluang jaringan.”

 Den Haag, sebagai kota berdampak, menawarkan peluang untuk terhubung dengan pemangku kepentingan dan masyarakat di garis depan energi terbarukan dan berkelanjutan.  

Kota ini adalah ibu kota politik Belanda, pangkalan bagi banyak kedutaan besar, mitra industri, dan Pusat Energi Laut.  Menjadi tuan rumah konferensi dan pameran ini adalah kesempatan besar bagi para pemimpin industri lokal dan internasional untuk bertemu dengan pembuat kebijakan dan membahas topik-topik mendesak.

Britta Schaffmeister, CEO DMEC, mengatakan: “Kami sangat senang menyambut pemangku kepentingan energi laut dari seluruh dunia ke Den Haag.  Komunitas Energi Kelautan Belanda menantikan untuk menampilkan praktik terbaik, berbagi wawasan tentang pendekatan menuju ekonomi biru dan untuk memperkuat hubungan selama berbagai kegiatan.  

“Kami berterima kasih atas dukungan penuh dari otoritas publik lokal, regional dan nasional, yang mencerminkan ambisi untuk mengambil langkah selanjutnya menuju masa depan yang bersih.” kata Britta Schaffmeister.

Bas Schot, Kepala Biro Konvensi Den Haag, menyimpulkan: “Acara ini sekali lagi menunjukkan kemampuan Den Haag untuk menarik konvensi dan konferensi terkemuka ke kota kami.”

OEE2023 akan menempatkan negaranya di jantung salah satu industri yang paling menarik dan penting di dunia dan dia berharap dapat menyambut para peserta saat mereka memanfaatkan kota yang semarak dan mengasyikkan. tambahnya.

 

 

 

Hilda Ansariah Sabri

Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers dan Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat (2018-2023)