Kolam Dingin, Wahana Baru SnowBay Penuh Sensasi

0
44
Wahana Kolam Dingin SnowBay WaterPark TMII Jakarta Timur

JAKARTA, bisniswisata.co.id: SnowBay Waterpark TMII Jakarta Timur terus melakukan inovasi baru, berupa penambahan wahana Kolam Dingin. Wahana kolam dingin ini, semakin menambah destinasi bagi pengunjung yang suka main air. Penambahan wahana baru ini, agar pengunjung semakin betah berlama-lama di SnowBay.

“Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapat dari berendam di air panas. Di antaranya adalah memperlancar sirkulasi darah, menghilangkan stress, memperbaiki kualitas tidur hingga mengontrol diabetes,” papar Public Relations SnowBay Waterpark Nurusyifa kepada Bisniswisata.co.id, di Jakarta, Rabu (17/07/2019).

Nursyifa melanjutkan bukan cuma air panas, kehadiran kolam dingin ini dapat merasakan manfaat dari berendam di air dingin lho. Manfaat yang didapat yaitu mengatasi depresi, menurunkan berat badan, meningkatkan fokus juga dapat mengatasi stress. “Pengunjung akan merasakan sensasi dan manfaat dari kolam air dingin, silahkan coba,” ajaknya.

Juni 2019, SnowBay juga baru saja merilis satu kolam terbarunya yaitu Cold Spa. Kolam ini terletak bersebelahan dengan wahana Ever Slide atau persis di bagian kanan SnowBay. Kolam Cold Spa memiliki bentuk yang sangat unik. Yaitu menyerupai rumah salju atau Igloo.

“Begitu Anda masuk ke dalam Cold Spa, tentu saja Anda akan terkejut karena suasananya langsung berubah sangat dingin. Terlebih ketika mulai berendam di dalam air. Dijamin tubuh Anda menjadi lebih segar dan pikiran lebih fresh, apalagi berendam sambil bercengkrama dengan teman atau keluarga,” lontarnya.

Interior Cold Spa pun dibuat semenarik mungkin. SnowBay memilih menggunakan tema hitam putih sebagai dinding bagian dalam kolam. Cold Spa pun terlihat semakin cantik dengan ornamen tambahan seperti lampu led warna-warni yang mengelilingi kolam. Wahana terbaru SnowBay ini boleh digunakan oleh semua usia. Kedalaman kolam Cold Spa hanya 65 cm saja. Jadi, aman untuk dinikmati oleh siapapun.

“Kolam Cold Spa ini memang cukup unik dan anti-mainstream. Karena selain airnya dingin, bangunan Cold Spa juga cantik. Apalagi interior bagian dalamnya, Instagram-able banget. Sejauh ini, sambutan pengunjung pun cukup baik. Bahkan banyak di antara mereka langsung foto-foto di kolam dan menunggahnya di sosial media mereka,” ungkapnya.

Dtambahkan, pada Juli ini, SnowBay juga masih memiliki promo yang tak kalah menarik. Pengunjung yang lahir di bulan Juli berhak gratis berenang di SnowBay. Syaratnya mudah sekali. Pengunjung tersebut hanya harus membawa minimal 1 atau maksimal 4 orang pendamping. Para pendamping pun mendapat harga spesial yaitu Rp85.000,- per orangnya. Tertarik? (NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.