Kampanye ‘Travel to Help Thailand’ Untuk Bantu Tingkatkan Wisata Domestik.

0
13

BANGKOK, bisniswisata.co.id: Untuk pertama kalinya dalam 20 tahun, kemiskinan ekstrem global meningkat tahun ini karena gangguan pandemi COVID-19. menambah kekuatan konflik dan perubahan iklim, yang telah memperlambat kemajuan pengentasan kemiskinan.

Menurut Bank Dunia, pandemi COVID-19 diperkirakan akan mendorong lebih dari 150 juta orang ke dalam kemiskinan ekstrem pada tahun 2021.

Dilansir dari Travel Daily News, sebagai salah satu tujuan wisata favorit dunia, sektor perjalanan Thailand telah menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi Thailand selama setengah abad terakhir. Sementara banyak bisnis berjuang untuk mengatasi dampak krisis ini, Socialgiver telah membentuk koalisi bisnis baru yang berkomitmen untuk membangun kondisi  ‘normal yang lebih baik’ dan lebih dari 300 bisnis telah mendaftar.

Socialgiver baru saja meluncurkan kampanye yang disebut ‘Travel to Help Thailand‘ yang bertujuan untuk membantu meningkatkan pariwisata lokal Thailand dan komunitas lokal serta mengumpulkan dana untuk mendukung mereka yang terus terkena dampak krisis yang sedang berlangsung ini.

Lebih dari sekadar bepergian untuk membantu bisnis perjalanan, tujuan Socialgiver adalah membantu bisnis membantu orang dan tempat yang paling rentan di masyarakat. Socialgiver percaya bahwa masyarakat hanya dapat berkembang dari krisis jika semua orang diperhatikan, terutama mereka yang paling tertinggal.

Hotel-hotel yang telah bergabung dengan Socialgiver telah berkomitmen untuk mendonasikan pendapatan malam pertama dari semua GiveCards yang dijual di Socialgiver.com untuk mendukung ‘Dana Pemulihan Thailand’.

Untuk restoran, pelanggan dapat berbelanja GiveCards dengan harga khusus sementara 70% digunakan untuk mendukung proyek-proyek lokal yang membuat perbedaan abadi dalam ribuan kehidupan di seluruh Thailand.

Tawar-menawar yang luar biasa ini bertujuan untuk membangun pergerakan konsumen yang sadar sosial yang diharapkan oleh Socialgiver dan bisnisnya akan lebih mendukung bisnis yang bertanggung jawab secara sosial ketika mereka berkunjung.

Dengan lebih dari 300 merek terkemuka Thailand dari seluruh Thailand telah mendaftar untuk kampanye ini, Socialgiver bertujuan untuk mengumpulkan dana guna mendukung berbagai proyek sosial dan lingkungan.

Mereka bekerja secara efektif pada berbagai masalah penting mulai dari mendukung anak-anak yang hidup dengan disabilitas hingga menyediakan kesempatan pendidikan bagi anak-anak yang kurang mampu.

Selama periode kampanye, Socialgiver juga telah menyelenggarakan kegiatan promosi yang sedang berlangsung di situs web, aplikasi seluler, dan halaman facebook mereka seperti promosi kesepakatan nol baht,  hadiah pembelanjaan terbaik, dan dukungan kolaborasi blogger untuk mempromosikan pariwisata di seluruh Thailand.

Saat ini, lebih dari 40 influencer telah mendaftar untuk menjadi sukarelawan untuk berbagi kisah perjalanan Socialgiver mereka dengan audiens mereka, yang merupakan cara terbaik untuk mendorong orang-orang untuk mulai bepergian sambil memberikan kembali dan mendukung berbagai proyek sosial.

Tujuan Socialgiver adalah membantu semua orang membuat pilihan gaya hidup yang lebih baik bersama – lebih sering, lebih transparan – hanya dengan melakukan lebih banyak hal yang Anda sukai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.