EVENT NEWS

Jepang Bermitra dengan IAPCO Untuk Kemitraan Destinasi

TOKYO, bisniswisata.co.id: Japan National Tourist Organization (JNTO) dan Asosiasi Penyelenggara Kongres Profesional Internasional (IAPCO) di Zurich, Swiss membentuk kemitraan destinasi.

Dilansir dari ftnnews.com, ini adalah kemitraan pertama Jepang dan menjadi  kemitraan kedua bagi IAPCO di Asia. Selama 18 bulan ke depan, JNTO akan berpartisipasi dalam jaringan IAPCO.

Secara aktif terlibat dengan PCO terkemuka untuk memberi mereka informasi tentang potensi Jepang sebagai tujuan konferensi internasional dengan menyoroti beragam pilihan, fasilitas, dan layanan kota konvensi.

JNTO bertujuan menjadikan Jepang sebagai tujuan konferensi internasional nomor satu di Asia pada tahun 2030. ” Kami yakin bahwa kemitraan baru dengan IAPCO ini akan memicu kolaborasi lebih lanjut dan membawa JNTO lebih dekat untuk mencapai tujuannya,” kata Satoshi Seino, Presiden JNTO.

Menurut dia, Jepang dapat menjadi tuan rumah konferensi internasional yang benar-benar orisinal di setiap wilayah negara kita. Ini adalah kesempatan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada anggota IAPCO tentang potensi Jepang. 

“Dengan menggunakan jaringan IAPCO untuk meningkatkan profil Jepang di antara penyelenggara kongres di seluruh dunia, kami bertujuan untuk membawa lebih banyak konferensi internasional ke Jepang.” tamvahnya.

IAPCO adalah organisasi internasional dengan keanggotaan sekitar 140 PCO. Jepang adalah tujuan ketujuh untuk membentuk perjanjian kemitraan dengan IAPCO, bergabung dengan Hamburg, Melbourne, Toronto, Dubai, Hong Kong dan Rwanda.

“IAPCO dan JNTO telah berkolaborasi selama beberapa waktu dan sekarang melalui pengembangan dan penyampaian Seminar IAPCO EDGE dan Rapat Dewan Penasihat reguler,” kata Martin Boyle, CEO IAPCO.

Kemitraan baru antara organisasi ini merupakan bukti kekuatan, keyakinan dan komitmen kami. keduanya berbagi untuk kemajuan lebih lanjut dari sektor pertemuan dan keterampilan profesional pertemuan di Jepang. 

Saya yakin ini akan memperkuat hubungan antara mitra JNTO dan anggota IAPCO dan pada akhirnya mengarah pada lebih banyak peluang dan peluang bisnis untuk melanjutkan kolaborasi kami dengan baik ke masa depan. 

“Merupakan suatu kehormatan untuk memiliki JNTO sebagai salah satu mitra IAPCO kami yang berharga.” kata Martin Boyle.

 

Evan Maulana