ART & CULTURE LIFESTYLE

Jelang Lebaran, 10 Desainer IFC Yogyakarta Gelar Fashion Show

YOGYAKARTA, bisniswisata.co.id: Fahion Show dari Indonesia Fashion Chamber ( IFC) Yogyakarta yang  digelar pada  penghujung bulan  Ramadan di Ambarukmo Plaza Yogyakarta diikuti 10 Desainer yang menampilakan karya terbaiknya dan terbaru, kata Lia Mustafa, salah satu dessiner yang berpartisipasi, hari ini.

Menurut dia, setiap desainer tampilkan dua karya rancangan busana terbaik mereka. Acara Fashion Show berlangsung dari jam 14.00 wib sampai jam 16.30 wib menampilkan karya Wening Angga, Hendy Budiman, Luffie, Sofie, Philip, Afif Syakur, Mia Ridwan, Lanny Amborowati, Yuliana Fitri, Dani Paraswati.

IFC bekerjasama dengan Ambarukmo Plaza Yogyakarta menyediakan outlet untuk para desainer untuk meningkatkan ekonomi di masa pademi ini, diantaranya gelar karpet merah sepanjang 50 meter tempat peragawati menampilkan rancangan karya desainer tersebut dan jadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Ambarukmo Plaza.

Di masa pandemi ini produk fashion sangat kena dampaknya karena  daya beli  masyarakat turun dratis, walau begitu para desainer tetep semangat berkarya. dan masyarakat umum bisa memiliki rancangan desainer ternama di jogja.

Masyarakat umum bisa memilih dan membeli produk fashion yang di sukai untuk di pakai  persiapan baju Lebaran. Untuk outlet The Line IFC fi pusat perbelanjaan itu, setiap desainer keluarkan 50 karyanya sehingga pembeli memiliki banyak pilihan, tambah Lia Mustafa.

Indra Gunawan, Chief Marcom Plaza Ambarukmo mengatakan jelang Lebaran pihaknya juga menggelar Great Sale dengan diskon hingga lebih dari 80% serta ada branded sale juga, diskon gede produk dari brand terkenal.

Customer yang berbelanja minimal Rp. 250.000, akan berkesempatan memperoleh cashback voucher secara langsung ” ungkap Indra Gunawan.

Selain program belanja Great Sale, Plaza Ambarrukmo juga menggelar Highlight Bazar yang berlokasi di lantai 1 dengan diskon up to 80% yang diikuti Brand partisipan Revlon, Hush Puppies, Playboy, Gosh, Wrangler, PS, The Executive, MOC, Gino Mariani dan masih banyak lagi. 

Highlight Bazar juga mengadakan activity seperti beauty class by Revlon dan Street Fashion Show koleksi desainer Indonesia Fashion Chamber Yogyakarta. Dilantai 2 juga terselenggara Werehouse Sale dari The Body shop dengan berbagai display produk baru yang diberikan diskon up to 50%. 

Warehouse Sale The Body Shop bekerjasama dengan Bank mandiri untuk transaksi minimal Rp. 1.000.000,- menggunakan kartu kredit Bank Mandiri Customer berhak mendapatkan free voucher Rp. 100.000,- di Customer Service Plaza Ambarrukmo.

Plaza Ambarrukmo kembali menghadirkan tenant baru di lantai 2 yaitu tenant Converse bagi pecinta sneakers yang buka mulai tanggal 30 April 2021 dan sebelumnya tanggal 28 April 2021 reopening tenant Optik Seis dengan New Concept dan koleksi terbaru.

Pusat perbelanjaan ini akan terus berkomitmen penuh terhadap kenyamanan & rasa aman bagi customer yang berkunjung ketika berbelanja dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

 

Satrio Purnomo