Japan Airlines Tawarkan Perlindungan COVID-19 agratis untuk Penumpang Internasional

0
15

TOKYO, bisniswisata.co.id:  Japan Airlines (JAL) mengumumkan bahwa maskapai akan menyediakan layanan baru yang disebut JAL Covid-19 Cover, sebagai bagian dari program JAL FlySafe untuk memberikan jaminan dan dukungan kepada penumpang dengan kebutuhan perjalanan penting selama pandemi global.

Layanan baru yang disediakan oleh Allianz Travel – yang pertama dari jenisnya untuk maskapai Jepang mencakup perlindungan hingga € 150.000 dalam total biaya medis yang dihasilkan dari biaya pengujian awal COVID-19 dan perawatan medis selanjutnya bagi mereka yang dites positif selama perjalanan mereka.

Dilansir dari Traveldailynews.asia, perlindungan tambahan untuk biaya isolasi dan pemulangan juga termasuk bagi mereka yang membutuhkan setelah diagnosis positif.

Saluran dukungan global 24 jam dalam bahasa Inggris dan Jepang juga akan tersedia untuk membantu pelanggan yang menunjukkan gejala, memberikan ketenangan pikiran lebih lanjut selama perjalanan mereka. Layanan yang terkait dengan pertanggungan akan ditawarkan mulai 23 Desember 2020.

“Saat penerbangan internasional secara bertahap kembali beroperasi, Grup JAL telah menerapkan langkah-langkah penting terhadap COVID-19 untuk memberikan pengalaman perjalanan yang aman dan terjamin bagi pelanggan.

“Meskipun mungkin perlu waktu untuk menyambut kembali pelanggan dalam skala global, kami berharap liputan dengan Allianz Travel ini akan memberikan jaminan bagi mereka yang perlu melakukan perjalanan hari ini, ”kata Hideo Ninomiya, Managing Executive Officer Penjualan Penumpang, Japan Airlines.

AWP Jepang sangat bangga mendukung JAL dalam layanan ini. Tim bantuan kami akan membantu memberikan ketenangan pikiran kepada penumpang JAL di masa-masa sulit ini. Allianz Travel adalah merek asuransi dan layanan khusus perjalanan dari Allianz Partners.

“Kami akan memanfaatkan pengalaman kami yang luas dalam bantuan darurat bagi para pelancong dan jaringan medis global kami untuk mendukung penumpang yang terkena dampak COVID-19, ”kata Patricia Moon, CEO AWP Japan Co., Ltd., anggota Allianz Partners Group.

Grup JAL telah menerapkan langkah-langkah penting terhadap COVID-19 di bandara dan selama pengalaman perjalanan.

sumber: https://www.traveldailynews.asia/japan-airlines-to-offer-complimentary-covid-19-coverage-for

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.