Iwan Fals Gelar Konser Digital

0
242
Iwan Fals (Foto: Liputan6.com)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Bagi penggemar berat penyanyi legendaris Iwan Fals ada kabar menarik. Pada 16 Desember 2018, penyanyi dengan nama asli Virgiawan Listanto akan menggelar konser dipadu dunia teknologi. di Jakarta. Berbeda dengan pertunjukan pada umumnya, konser bertajuk e-Concert Iwan Fals Nyanyian yang Tersimpan ini, bisa disaksikan secara digital.

“Konser ini unik karena bisa disaksikan live streaming. Konsep dipilih karena perkembangan teknologi digital saat ini sangat berpengaruh di berbagai bidang termasuk di industri musik. Namun pengunjung juga bisa menonton langsung dengan tiket Rp 735 ribu,,” kata koordinator promosi e-Concert Iwan Fals, Helly Chatalina.

Memang Industri musik, lanjut dia, juga harus mengikuti perkembangan digital. Dengan mengusung konsep live music streaming, para penggemar Iwan fals, termasuk mereka yang berada di luar Jakarta, memiliki kesempatan untuk menikmati pertunjukan secara langsung di waktu yang bersamaan melalui layar smartphone atau komputer

Namun, Helly masih enggan menjelaskan detail soal e-Concert Iwan Fals. yang pasti, penyanyi kelahiran 3 September 1961 itu akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Selain itu, sesuai dengan judulnya – Nyanyian yang Tersimpan- ada juga beberapa lagu baru Iwan Fals yang belum pernah dirilis yang bisa jadi sebagai kejutan untuk para penggemarnya.

Melihat banyaknya jumlah penggemar Iwan Fals di seluruh Indonesia, Helly berharap konser tunggal Iwan Fals ini bisa menjadi konser digital terbesar di Indonesia. Di konser Nyanyian yang Tersimpan ini, Iwan Fals akan membawakan beberapa lagu yang belum sempat dirilis.

Melalui e-konser, tujuannya agar seluruh lapisan masyarakat bisa mengakses siaran streaming di manapun. Masyarakat bisa mengakses dari Over The Top (OTT) Telkom Group, seperti Uzone, MAXstream, UseeTV Go. (EP)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.