Imlek, Turis Shio Babi Gratis Renang di SnowBay

0
128
Snowbay Waterpark di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta (Foto: JDlines.com)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Menyambut perayaan Imlek 5 Februari 2019, SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah (TMII) kembali membuat kejuatan promo menarik bagi wisatawan lokal maupun nasional. Promo manarik ini bertema “Fantastic Lunar Year Special Promo from SnowBay Waterpark, Year Of The Pig And Get FREE ENTRY for Shio Babi.”

“Sesuai dengan tema, promo ini ditujukan bagi orang-orang yang memiliki Shio Babi. Yakni mereka yang lahir di tahun 1959, 1971, 1983, 1995, 2007 dan 2019. Keuntungan yang mereka dapatkan adalah bisa berenang secara gratis sepuasnya di SnowBay,” papar Event and Promotion SnowBay Waterpa, Deral Putra Wardana dalam keterangan tertulis yang diterima bisniswisata.co.id, Jumat (11/01/2019).

Deral melanjutkan guna memeriahkan perayaan Lunar New Year 2019, bertpatan dengan tahun Babi, SnowBay akan memberikan tawaran menarik untuk mereka yang memiliki Shio Babi. Syaratnya cukup mudah. Mereka yang berShio Babi mengajak dua orang pendamping untuk ikut berenang di SnowBay. Dua orang tersebut juga berhak mendapatkan diskon atau potongan harga sebesar 50%.

“Jadi, untuk Shio Babi gratis. Sedangkan untuk dua pendampingnya mereka dapat diskon 50%. Artinya mereka hanya bayar Rp70.000,- di weekday atau Rp90.000,- di weekend,” tambah Deral.

Dilanjutkan, yang menarik adalah masyarakat tak perlu menunggu lama untuk merasakan promo Imlek dari SnowBay. Karena promo ini sudah mulai berlaku sejak 10 Januari hingga 10 Februari 2019. “Jadi, bagi Anda yang belum punya rencana berlibur jelang Imlek 2019, rasanya promo yang ditawarkan SnowBay bisa menjadi jawaban,” lontarnya.

Media Relation SnowBay TMII, Nurusyifa menambahkan selain promo Imlek, pengunjung yang datang ke SnowBay juga akan dihibur dengan konten acara yang meriah. Di antaranya games Pillow Warrior di kolam The Cruise, Giant Ball, Crazy Ball, Spider Walk di Wave Pool, Snow Fun Party hingga games untuk anak-anak seperti Puzzle “I Love SnowBay”, Estafet Ball dan Cup of SnowBay.

“Ini yang membedakan SnowBay dari waterpark lain. Selain bisa menikmati wahana di kolam renang, pengunjung juga akan dihibur dengan acara yang seru. Tidak hanya itu saja, tapi pengunjung juga berkesempatan besar mendapat hadiah. Seperti tiket free pass SnowBay dan masih banyak lagi,” tambahnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.