Ikutan Yuk Virtual Photoshoot Bareng Kawisata 

0
27

JAKARTA, bisniswisata.co.id: PT Kereta Api Pariwisata (Kawisata) menyelenggarakan kegiatan “Virtual photoshoot” untuk mengajak para netizen atau masyarakat umum lainnya  untuk mengikuti kegiatan berfoto dengan penampilan dan gaya terbaik serta keren ala selebgram.

Humas Kawisata M.Ilud Siregar  menyampaikan kegiatan Virtual Photoshoot bertujuan untuk menghilangkan kejenuhan dan rasa bosan masyarakat selama beraktivitas #dirumahaja pada masa pandemi COVID-19. 

“Harapannya masyarakat bisa mengisi waktu luangnya dengan aktivitas yang produktif dan aman di rumah sesuai dengan anjuran pemerintah,” kata Ilud.

Virtual photoshoot merupakan sesi photoshoot jarak jauh yang dilakukan secara online. Fotografer professional akan memotret peserta kegiatan ini menggunakan kamera profesional sehingga hasil fotonya akan bagus dan maksimal seperti foto-foto para selebgram.

Biaya pendaftaran untuk kegiatan ini adalah Rp 65,000 per sesi foto (harga normal). Sementara untuk 20 pendaftar pertama akan diberikan harga spesial yaitu Rp 45,000 per sesi foto. Biaya tersebut sudah termasuk 12 softcopy foto, 1 softcopy foto yang telah diedit secara profesional dan video photoshoot.

Menariknya, dengan mengikuti kegiatan ini, maka para peserta pun juga sekaligus bisa berdonasi karena dari setiap pembelian tiket akan didonasikan Rp 5,000 kepada para korban terdampak krisis pandemi Covid-19. 

Kegiatan akan diadakan pada hari Minggu  besok (3/5/2020). Tampilan gaya dan  foto terbaik akan mendapatkan gift menarik dari Kawisata serta foto akan ditampilkan di media sosial Kawisata.

Selama  masyarakat melakukan aktivitas bekerja, belajar dan ibadah di rumah mengatasi penyebaran pandemi global COVID -19,  PT Kawisata sebelumnya menyelenggarakan virtual tour, Lawang Sewu. Semarang  yang disambut positif oleh masyarakat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.