EVENT INTERNATIONAL KOMUNITAS NEWS

ICCA dan Aliansi Global BestCities Pilih  Pemenang Dampak Luar Biasa 2022

AMSTERDAM, bisniswisata.co.id:  Membangun legacy, meningkatkan taraf kehidupan, mengubah dunia dengan mengubah komunitas tempat kita tinggal. Pada dasarnya kita semua dapat berperan dalam membangun masyarakat yang lebih adil, lebih sehat, dan lebih baik.  

The Incredible Impacts Programme lahir sebagai sebuah inisiatif bersama oleh International Congress & Conference Association (ICCA) dan BestCities Global Alliance berkomitmen untuk membangun legacy itu.   

Dengan pemikiran ini, kami sangat senang untuk merayakan tiga Asosiasi luar biasa yang telah menetapkan standar industri dalam 12 bulan terakhir dan mendorong perubahan nyata melalui semangat, pendidikan, kreativitas, dan kesenangan.

Saat kita memasuki dunia pascapandemi dan menemukan kembali kekuatan dari apa yang dapat dicapai ketika kita bersatu dalam ruang bersama, pemenang Incredible Impacts tahun ini adalah beberapa yang paling inovatif yang pernah kita lihat sejak peluncuran penghargaan 6 tahun lalu.

Terlebih lagi dengan senang hati organisasi ini mengumumkan pemenang yang akan berbicara tentang inisiatif dan pengalaman mereka di Kongres ke-61 ICCA di Krakow 6 – 9 November 2022.

Semua nominasi pantas mendapatkan pujian – dan para juri menghadapi tugas yang sulit – tetapi tiga pemenang kami berdedikasi untuk memberikan perubahan dari jantung komunitas geografis dan budaya mereka.  

Dari melindungi sumber daya alam kita yang paling berharga hingga menggali jauh ke dalam otak manusia, hingga menggunakan permainan yang indah untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan. ICCAi percaya tiga contoh luar biasa dari keterlibatan publik ini patut mendapat pengakuan luas.

Para  Pemenang adalah:

1.International Society for Cerebral Blood Flow and Metabolism.

Bagaimana Anda menghidupkan misteri dan seluk-beluk otak manusia?  Dan dengan melakukan itu, ingatkan orang bahwa kesehatan otak yang baik sama dengan kesehatan yang baik secara umum?  

Anda merencanakan serangkaian acara interaktif di seluruh kota yang mempertemukan para ahli, seniman, mahasiswa, dan masyarakat umum.  Glasgow menjadi ‘gila otak’ sepanjang Mei dan Juni ketika sekolah dan publik menemukan apa yang membuat materi abu-abu tergerak.  

Anak-anak didorong untuk membangun otak – “Ini seperti marshmallow” – delegasi didorong untuk mengeksplorasi instalasi otak, dan warga Glaswegia diberdayakan untuk menjadi pendukung kesehatan otak dan menjalani kehidupan yang lebih sehat dan lebih cerdas.

2.International Water Resources Association (IWRA)

Sumber daya kita yang paling berharga  adalah air dan berada di bawah ancaman dan tekanan yang meningkat dari mana saja dan di mana saja di seluruh dunia.  Program Utusan Air Dunia IWRA yang inovatif mencari lima duta global untuk mewakili komunitas lokal mereka yang beroperasi di garis depan masalah keamanan air. 

Dari sanitasi dan pembangunan rumah di Republik Dominika hingga akses aman ke permukaan dan air tanah di New Delhi dan Nepal.  Dari hak akses air di Zimbabwe hingga polusi agrokimia di Tepi Barat…

 Lima suara pemuda yang berani muncul ke permukaan.  Lima individu melangkah dan berbagi cerita di  Kongres Air Dunia IWRA – dan merinci upaya luar biasa mereka untuk menemukan tanggapan yang memadai terhadap tantangan lokal ini di panggung global.

Pemenang kami menunjukkan bagaimana wawasan dan imajinasi, kepandaian, dan kreativitas benar-benar dapat membuat perbedaan pada acara dari semua ukuran.  

Kami dengan senang hati memberikan penghargaan kepada setiap asosiasi U$7500  untuk proyek-proyek masa depan.Kami berharap studi kasus mereka – dan kehadiran mereka di Krakow di Kongres – akan menginspirasi asosiasi lain untuk benar-benar mendorong ide-ide sejauh mungkin sehingga mereka dapat membuat kesan yang benar-benar abadi di komunitas global kita.

3 The University of the Faroe Islands-Sepak bola adalah pengobatan.

Kepulauan Faroe di Atlantik Utara – di mana 10% dari populasi adalah pesepakbola terdaftar,  jadi tempat yang sempurna untuk menyelenggarakan acara yang menampilkan banyak manfaat dari bermain sepak bola.  

Para ahli dari semua aspek kedokteran olahraga, nutrisi, dan pelatihan menyampaikan program menarik yang merinci bagaimana sepak bola dapat digunakan untuk meningkatkan dan memperkaya kehidupan orang-orang di mana pun. 

Ini adalah game dunia sebagai gamechanger sosial;  membentuk respons fisik dan mental terhadap pemulihan, kesehatan yang buruk, dan kesejahteraan dengan menggunakan sepak bola sebagai cara bagi kita semua untuk menjalani kehidupan yang lebih bahagia dan lebih sehat.

 

 

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)