HOSPITALITY HOTEL INTERNATIONAL

Hyatt Terus Mencatat Pertumbuhan dengan 129,000 Kamar dalam Pembangunan

Render eksterior Hyatt Studios. ( Foto: Hyatt)

NEW JERSEY, bisniswisata.co.id : Hyatt Hotels Corporation melanjutkan pembangunan hotelnya yang memecahkan rekor pada tahun ini dengan melaporkan bahwa jalur pengembangannya kini berjumlah 129.000 kamar, meningkat hampir 85 persen dari tahun 2017, dengan portofolio kemewahan, resor, dan gaya hidup menjadi inti dari pertumbuhan ini. 

Dilansir dari travelpulse.com, jumlah keanggotaan program loyalitas World of Hyatt telah meningkat empat kali lipat sejak tahun 2017. Hingga akhir kuartal pertama tahun 2024, keanggotaan meningkat sebesar 22 persen dan telah mencapai 46 juta anggota. 

“Kemampuan Hyatt untuk memimpin industri dalam pertumbuhan kamar bersih selama tujuh tahun adalah hasil dari pendekatan unik kami terhadap pengembangan,” kata Mark Hoplamazian, presiden dan CEO, Hyatt. 

Menurut dia, secara strategis pihaknya memperluas portofolio merek dengan sengaja memilih merek-merek baru dari pasar yang ada untuk meningkatkan efek jaringan sebagai pemilik dan tamu. 

“Komitmen kami terhadap pertumbuhan organik dan akuisisi strategis memperkuat model bisnis kami yang ringan aset. Tujuan kami bukanlah menjadi perusahaan perhotelan terbesar, namun perusahaan yang paling dihargai oleh kolega, tamu, dan pemilik.” tambahnya.

Merek Gaya Hidup Terus Mendorong Pertumbuhan

Popularitas merek gaya hidup terus meningkat, mendorong pertumbuhan Hyatt. Pembukaan properti masa depan dan rebranding di bawah kategori gaya hidup di Amerika termasuk Thompson Palm Springs, Andaz Miami Beach, Thompson Miami Beach, The Legend Paracas Resort dan The Digby. 

Lebih jauh lagi di luar negeri, pembukaan yang diantisipasi tahun ini dan tahun depan termasuk saya dan seluruh Berlin East Side, Hyatt Centric Cairo West , Andaz Doha, Thompson Rome dan Caption oleh Hyatt Namba Osaka. 

Properti baru dibangun diharapkan segera dibuka 

Hotel dan resor yang baru dibangun juga merupakan bagian besar dari pengembangan Hyatt, terutama di antara merek Grand Hyatt dan Hyatt Studios. Hyatt Studios adalah merek perpanjangan masa tinggal skala menengah atas yang baru , yang kini menawarkan 250 penawaran.p

Beberapa hotel baru dengan merek Grand Hyatt diperkirakan akan dibuka pada tahun ini dan 2025, antara lain Grand Hyatt Kunming, Grand Hyatt Deer Valley, Grand Hyatt Grand Cayman Hotel & Residences, Grand Hyatt Mexico City Santa Fe, dan Grand Hyatt Los Cabos.

Beberapa kesepakatan di bawah merek Hyatt Studios telah diterima, termasuk di destinasi seperti Ontario, Front Royal, Virginia, Oxford, Mississippi, Chesapeake, Virginia, Jacksonville, Florida, dan banyak lagi. 

Resor Koleksi Inklusif Terus Bertumbuh

Koleksi Inklusif Hyatt memiliki 124 properti dengan total lebih dari 41.000 kamar, menawarkan beberapa pengalaman resor lengkap terbaik dari Meksiko hingga Timur Tengah. 

Tahun ini dan tahun berikutnya, Koleksi Inklusif akan terus berkembang dengan dibukanya Dreams Madeira Resort Spa & Marina, Secrets Playa Esmeralda Punta Cana, dan Secrets Baby Beach Aruba.

Hildea Syafitri