Evolusi Desain Hotel

0
16

MAASTRICH,  bisniswisata.co.id: Dalam beberapa tahun terakhir, industri perhotelan telah mengalami transformasi yang signifikan untuk beradaptasi dengan permintaan tamu yang terus berubah. Hilton telah berada di garis depan untuk memastikan bahwa saat perjalanan dilanjutkan, hotel siap menyambut tamu kembali dengan cara yang aman dan terjamin. 

Gordon Coles, Senior Vice President, Architecture, Design & Construction, Europe, Middle East & Africa di Hilton menuliskan artikel ini dan mengeksplorasi enam cara di mana desain hotel telah diadaptasi sebagai hasilnya seperti dilansir dari Hospitalitynet.org.

Perubahan Operasional: kebersihan dan kebersihan

Pertama dan terpenting, ada beberapa perubahan signifikan di sisi operasional untuk memastikan tamu dan anggota Tim kami merasa aman dan terjamin saat memasuki hotel. 

Pada bulan Juni, kami meluncurkan Hilton CleanStay untuk menghadirkan kebersihan dan kebersihan yang ditingkatkan di seluruh portofolio kami. Tindakan baru – seperti stasiun pembersih tangan dan pengukuran jarak fisik – telah diperkenalkan dengan kepekaan terhadap desain, memastikan bahwa estetika hotel dan pengalaman tamu tetap terjaga.

Dalam perubahan yang signifikan, para tamu sekarang juga merasa tenang melihat tim housekeeping kami di sekitar hotel. Saat mereka mencari transparansi yang lebih baik, garis antara depan dan belakang rumah menjadi kabur, yang memberi tamu rasa nyaman yang lebih besar.

Desain Produk: memadukan kebutuhan dengan estetika

Penerapan langkah-langkah ini telah mengarah pada tren baru: peralatan kebersihan dan kebersihan yang dirancang dengan baik dan menarik. Karena peralatan ada di sini untuk beberapa waktu, banyak hotel mencari produk yang lebih halus yang menyatu dengan keseluruhan desain hotel, misalnya pekebun untuk membuat perangkat penyaringan yang elegan, membantu barang-barang yang tidak praktis ini bergabung lebih mulus dengan lingkungan sekitarnya.

Desain Tata Ruang: berhubungan kembali dengan alam

Kami sudah mulai melihat beberapa perubahan besar dalam desain tata ruang, yang dipercepat oleh pandemi. Yang pertama adalah berhubungan kembali dengan alam. Baik hujan maupun cerah, para tamu semakin banyak mencari ruang luar ruangan (dengan tempat berlindung dan pemanas!) Di dalam hotel – terutama di lokasi pusat kota. 

Ruang atap di Trafalgar St James, Curio Collection by Hilton dan DoubleTree by Hilton Tower of London menyediakan surga bagi warga London selama bulan-bulan musim gugur – memungkinkan mereka untuk berhubungan kembali dengan teman-teman di udara terbuka.

Desain biofilik, yang berfokus pada alam dan alam, juga mengalami kebangkitan. Konsumen tertarik pada lokasi dalam ruangan yang menjanjikan cahaya, lingkungan yang dipenuhi kehijauan, udara yang lebih bersih, dan rasa sehat yang lebih baik, menyatukan ruang di dalam dan di luar dalam hotel kami.

Ruang lobi: kebutuhan akan fleksibilitas

Persimpangan penting ini dengan cepat menjadi sarang aktivitas yang fleksibel, tempat di mana para tamu merasa diterima saat tiba – apakah ingin bersantai sambil menjaga jarak dari orang lain, atau menikmati minuman dengan ditemani orang lain. 

Sekarang, lebih dari sebelumnya, ruang perlu memberi orang pilihan untuk bersosialisasi (atau tidak) dengan cara yang mereka rasa nyaman. Di dalam ruang lobi kami, kami dapat menciptakan berbagai lingkungan yang memfasilitasi hubungan sosial dan menanggapi kebutuhan tersebut.

Merek Canopy by Hilton kami, yang memulai debutnya di Inggris tahun ini dengan Canopy by Hilton London City, adalah contoh yang bagus dari konsep ini. 

Area lobi, bernama Canopy Central, bertransisi seiring berjalannya waktu, menyediakan ruang fleksibel bagi para tamu untuk bersantai, apa pun preferensi mereka.

Teknologi nirkontak – tetapi bukan tanpa sentuhan manusia

Diluncurkan pada tahun 2015, Digital Key memungkinkan anggota Hilton Honors untuk check-in, memilih kamar, dan membuka kunci pintu menggunakan perangkat seluler. 

Peluncuran teknologi telah dipercepat, dan sekarang telah diterapkan di lebih dari 5.000 hotel di seluruh dunia. Hotel bekerja keras untuk memastikan bahwa, bahkan jika tamu memilih untuk melewati meja depan menggunakan Digital Key, Anggota Tim masih ada untuk membuat mereka merasa diterima – baik itu membantu dengan rekomendasi tempat wisata lokal atau menyajikan sarapan mereka.

Layanan jarak sosial

Beberapa tamu mungkin lebih suka mengurangi waktu yang mereka habiskan di tempat umum seperti pusat kebugaran. Para tamu tersebut dapat memilih untuk menikmati latihan mereka dari kenyamanan kamar mereka sendiri melalui konsep Five Feet to Fitness kami. 

Kamar Five Feet to Fitness memiliki lebih dari sebelas pilihan peralatan kebugaran dan aksesori yang berbeda dan tersedia di hotel-hotel tertentu, termasuk Doubletree by Hilton London Islington dan Hilton Vienna Park yang baru saja direnovasi.

Demikian pula, Waldorf Astoria Maldives Ithaasfushi telah melihat peningkatan minat makan di restoran puncak pohonnya, Terra. Terdiri dari tujuh pod dengan jarak alami yang dapat menampung dua atau empat orang, outlet ini sempurna untuk menjaga jarak sosial!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.