Dubai Tawarkan Wisata Belanja Fashion Merek Dunia

0
28
Wisata Belanja Dubai

DUBAI, bisniswisata.co.id: Dubai terus mempercantik diri menuju memenuhi misi sebagai destinasi wisata dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, Dubai telah dikenal sebagai destinasi wisata belanja fashion untuk para style-setter. Terutama mereka yang mencintai produk-produk karya desainer kelas dunia. Memenuhi kebutuhan belanja para style-setter yang terus meningkat, Dubai menawarkan pengalaman belanja unik.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan koleksi toko berkonsep independen. Toko-toko fesyen ini berisi berbagai produk fesyen yang sedang tren. Tidak hanya itu, beberapa toko bahkan menawarkan pengalaman untuk menciptakan gaya personal pengunjung.

Dengan kata lain, Dubai menjadi magnet bagi desainer top dunia, butik mewah, barang-barang khusus, dan pasar terbaik untuk menjual koleksinya. Dubai Tourism pun menawarkan konsep wisata belanja fashion yang unik dan menarik. Apalagi Pajak yang minim, membuat barang-barang fashion, seni, dan aksesoris tak melambung tinggi sebagaimana di Eropa dan Amerika Utara.

Berikut destinasi wisata belanja di Dubai, antara lain:

Kolaborasi Kimono dan Abaya dari CHI-KA

CHI-KA. Merek ini menawarkan kimono kontemporer dan ruang seni yang berfungsi yang menampilkan gelombang baru estetika Jepang. Meskipun berada di Dubai, CHI-KA terus merilis tren terbaru dari negara Sakura dan menawarkan ke pengunjungnya. Di butik ini, pengunjung bisa membeli kimono buatan tangan, juga menemukan perpaduan kimono dan abaya khas Dubai yang unik. Tidak hanya itu, CHI-KA juga menawarkan program kolaborasi seni rupa, desain, kerajinan, robot, multimedia, dan pertunjukkan.

Kolaborasi Garrett Popcorn dan FMM selebrasi budaya pop Emirate

Ada juga butik milik Fatma Al Mulla, desainer kenamaan asal Dubai. Sesuai dengan dirinya, Butik FMM mempresentasikan hasratnya akan seni, desain, dan fotografi. Dalam butik ini, pengunjung juga dapat menikmati perspektifnya akan budaya Emirat yang sedikit berbeda. Diluncurkan pada tahun 2012, FMM memberikan wawasan konseptual ke dalam budaya Arab yang tercermin melalui ilustrasi yang terinspirasi dari budaya pop di Dubai.

Butik The Good Life

Butik unik lainnya adalah The Good Life. Tempat ini dipastikan bisa jadi surga dunia bagi penggemar sepatu kets. The Good Life menampilkan beberapa sepatu paling langka di Dubai. Merek ini bangga akan pengembangan budaya sepatu kets di kawasan Emirat dengan desainnya yang unik. “Keunikan belanja yang ditawarkan Dubai menjadi salah satu visi kami untuk menarik wisatawan dan investasi ke Emirat. Dengan keunikan yang ditawarkan, tentu akan semakin banyak pengunjung yang datang dan merekomendasikan Dubai sebagai destinasi wisata global yang bernilai,” tutup Issam Kazim, CEO of Dubai Tourism.

Teeb Emirates Perfumes

Teeb Emirates Perfumes merupakan salah satu gerai parfum tertua di Dubai, dioperasikan oleh ekspatriat India Yousuf Mohammed Ali Madappan, yang telah meracik parfum selama 30 tahun. Berbasis di Deira’s Gold Souk, toko ini menyimpan lebih dari 10.000 aroma, yang digunakan untuk membuat lebih dari 200 wewangian setiap hari – dengan keunikan masing-masing.

Flip Side

Flip Side adalah satu-satunya toko rekaman independen di Dubai, yang memiliki piringan hitam terbaik dari semua genre. Dirancang untuk menjadi pusat komunitas musik, toko ini juga mengadakan pertunjukan bulanan dengan mengundang DJ atau musisi Dubai. Flip Side juga kerap menyelenggarakan seminar produksi musik dan pemutaran film dokumenter.

Comicave

Comicave merupakan toko merchandise dan koleksi budaya pop satu-satunya di Dubai, yang membawa barang koleksi kelas atas kepada penggemar budaya pop – baik itu patung, ukiran, figur aksi, replika prop, dan memorabilia dari studio-studio paling terkemuka di seluruh dunia.

Noble Collection

Bertempat di The Dubai Mall, Noble Collection merupakan toko merchandise yang menjual properti dan koleksi yang berkaitan dengan Harry Potter, Lord of the Rings, Game of Thrones, Marvel dan Komik DC. Pengunjung bisa menemukan figure aksi yang orisinil dan langka. Membuat Anda serasa di istana mainan. (ndy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.